x

Bos Petronas Yamaha Bantah Dovizioso Bakal Gantikan Valentino Rossi

Kamis, 10 September 2020 15:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Bos tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali membantah rumor bahwa pihaknya akan merekrut Andrea Dovizioso untuk menggantikan Valentino Rossi di MotoGP 2021.

INDOSPORT.COM – Bos tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, membantah rumor yang mengatakan bahwa pihaknya akan merekrut Andrea Dovizioso untuk menggantikan Valentino Rossi di MotoGP 2021.

Berita panas tersebut mencuat setelah media ternama asal Jerman, Speedweek, melaporkan bahwa Rossi bakal berubah pikiran dan memutuskan bakal pensiun pada musim depan, yang berarti The Doctor batal bergabung dengan tim satelit Yamaha tersebut.

Sebagai gantinya, pihak Petronas Yamaha SRT pun dikabarkan telah berdiskusi dengan Andrea Dovizioso, untuk menjadi tandem anyar bagi Franco Morbidelli mengingat Fabio Quartararo telah dipromosikan ke tim pabrikan Monster Energy Yamaha pada musim depan.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, berita tersebut akhirnya mendapatkan respons dari Razlan Razali, di mana ia secara tegas membantah kabar burung tersebut melalui sebuah unggahan di akun Facebook pribadinya.

Setting the record straight, we are not considering Dovi at all for 2021.

Dikirim oleh Razali Razlan pada Selasa, 08 September 2020

"Saya akan meluruskan gosip yang beredar, pihak kami sama sekali tidak mempertimbangkan Andrea Dovizoso untuk menjadi rider tim Petronas pada musim 2021," kata Razlan Razali.

Baca Juga
Baca Juga

Namun Razlan Razali masih meninggalkan pertanyaan, karena ia sama sekali tidak menyinggung bagaimana nasib Rossi, apakah ia akan menjadi rekan setim Franco Morbidelli atau tidak.

Nasib Valentino Rossi sendiri dikabarkan akan diumumkan di MotoGP San Marino, Minggu (13/09/20) akhir pekan nanti. Apakah ia memutuskan untuk bergabung dengan Petronas Yamaha SRT atau memilih untuk gantung helm alias pensiun dari ajang kelas premier.
 

Valentino RossiMotoGPAndrea DoviziosoBerita OlahragaBerita SportPetronas Yamaha SRTBerita MotoGP

Berita Terkini