x

Reunian dengan Marc Marquez di FP2 MotoGP Spanyol, Dani Pedrosa Jadi Tukang Ojek Dadakan

Sabtu, 30 April 2022 07:56 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
Reunian dengan Marc Marquez di FP2 MotoGP Spanyol, Dani Pedrosa Jadi Tukang Ojek Dadakan.

INDOSPORT.COM - Mantan pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa jadi tukang ojek dadakan di FP2 MotoGP Spanyol. Momentum tersebut membuat Pedrosa dan Marc Marquez bertemu bak sedang reunian.

Ada sejumlah kejadian tak terduga yang menghiasi FP2 MotoGP Spanyol yang berlangsung di Sirkuit Jerez Angel Nieto, Jumat (29/04/22).

Baca Juga

Salah satunya adalah ketika Marc Marquez mengalami kecelakaan di sesi latihan bebas kedua kali ini. Marquez nyaris ditubruk pembalap KTM Tech3, Raul Fernandez di turn 13.

Padahal sebelum memasuki tikungan pamungkas di Sirkuit Jerez tersebut, The Baby Alien lebih dulu disenggol rekan setimnya, Pol Espargaro.

Baca Juga

Untungnya Espargaro masih bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga tidak crash dengan Marc Marquez. Nasib apes Marquez tak berhenti di situ. Pembalap Repsol Honda itu terlibat kecelakaan beruntun di turn 6 dan 9.

Turn 6 yang dikenal sebagai 'Pedrosa Corner' membuat Marc Marquez terkapar, namun dia masih bisa melanjutkan race.

Berselang beberapa saat, Marquez kembali harus nyungsep ke gravel di tikungan 9. Setelah itu pembalap asal Spanyol itu tidak bisa melanjutkan balapan.

Baca Juga

Di saat itulah Dani Pedrosa hadir untuk menjemput Marc Marquez. Dengan menggunakan skuter, Pedrosa membonceng Marquez untuk kembali ke paddock.

Seperti yang diketahui, Dani Pedrosa merupakan rekan setim Marc Marquez di Repsol Honda. Sontak momen reuni keduanya langsung jadi sorotan publik.


1. Dapat Berbagai Komentar dari netizen

Reunian dengan Marc Marquez di FP2 MotoGP Spanyol, Dani Pedrosa Jadi Tukang Ojek Dadakan

Momen reunian Marc Marquez dan Dani Pedrosa kemudian diunggah ke akun media sosial Instagram resmi milik MotoGP. Para warganet pun memberikan tanggapan beragam melihat Pedrosa jadi tukang ojek dadakan untuk Marquez.

Baca Juga

@ryn.juni: "Dani say 'come to ktm'"

@fahureza.id: "Aku menyebutnya Tampan dan Berani #DP26"

Baca Juga

@antin_sipitcuu: "Dani be like: kagak mau join tim gue Marc"

@adi.numoto: "Well this time Pedrossa in front of Marc"

@julio.sullivan_: "The best Teammates"


2. Perjalanan Karier Dani Pedrosa dan Marc Marquez

Dani Pedrosa resmi umumkan pensiun.

Seperti yang diketahui, Pedrosa gantung helm dari dunia MotoGP pada akhir musim 2018.  Eks pembalap Repsol Honda itu mengakhiri 12 tahun kariernya di kelas utama yang dimulai pada 2006.

Setelah pensiun, Pedrosa tak bisa jauh-jauh dari dunia balap. Selain menjadi penguji coba KTM, dia juga mengikuti sebagian balapan Lamborghini Super Trofeo Eropa 2022.

Sementara itu, Marc Marquez masih terseok-seok melakoni musim kompetisi MotoGP 2022. The Baby Alien sering dihantui dengan berbagai kecelakaan horor belakangan ini.

Baca Selengkapnya Video Slow Mo Tunjukkan Betapa Horornya Kecelakaan Marc Marquez

Marc MarquezRepsol HondaDani PedrosaMotoGPMotoGP SpanyolSirkuit Jerez

Berita Terkini