Indonesia Open 2016

Tak Ada Libur Latihan, Debby Susanto Ingin Juara Indonesia Open 2016

Minggu, 29 Mei 2016 13:35 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© Humas PBSI/INDOSPORT
Praveen Jordan/Debby Susanto selebrasi di Malaysia Open SSP 2016. Copyright: © Humas PBSI/INDOSPORT
Praveen Jordan/Debby Susanto selebrasi di Malaysia Open SSP 2016.

Perhelatan Indonesia Open 2016 tinggal menghitung hari lagi. Para pebulutangkis tengah melakukan persiapan untuk terjun di turnamen bulutangkis bergengsi yang diselenggarakan di Indonesia tersebut. Salah satunya pasangan ganda campuran, Debby Susanto dan Praven Jordan.

Debby dan Praven sedang mematangkan diri untuk menghadapi turnamen yang masuk ke dalam rangkaian Superseries tersebut. Bahkan, Debby dan praven tak mendapat jatah libur latihan demi tampil maksimal di ajang Indonesia Open 2016.


Aksi Debby Susanto (kiri) bersama  Praven Jordan (kanan).

"Persiapan Indonesia Open lumayan bagus dan matang. Kami berharap mudah-mudahan bisa tampil maksimal dan bisa menciptakan kejutan di turnamen ini," kata Debby seperti dilansir djarumbadminton.

Debby dan Praven tak tanggung-tanggung ingin mempersembahkan gelar juara Indonesia Open 2016. Maklum, keduanya merupakan ganda campuran andalan Indonesia.

"Tidak ada tanggal merah di kalender kami, tiap hari latihan terus, paling akhir pekan saja. Jadi, tidak ada waktu untuk liburan. Semoga hasil dari perjuangan latihan terus dengan tak kenal tanggal merah ini, berbuah manis," ujar Debby.

Seperti diketahui, Indonesia Open akan berlangsung dari Senin (30/5/2016) hingga Minggu (5/6/2016). Turnamen ini merupakan turnamen bulutangkis terbesar di Indonesia.

32