Menilik 3 Calon Partner Owi, Pengganti Butet

Olahraga Indonesia baru saja menorehkan tinta emas usai ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sukses merebut emas Olimpiade 2016 beberapa waktu lalu. Namun usai ganda campuran itu pulang ke Indonesia, berhembus kabar jika Liliyana Natsir ingin pensiun, Minggu (28/08/16).

Minggu, 28 Agustus 2016 18:44 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Hendra Mujiraharja
INTERNET
Tontowi Ahmad merayakan keberhasilan meraih medali. Copyright: INTERNET
Tontowi Ahmad merayakan keberhasilan meraih medali.

Pebulutangkis berusia 31 tahun itu sudah mengucapkan niatnya untuk pensiun kepada pelatih Richard Mainaky. Namun Richard belum mau membeberkan keputusannya dan meyakini jika Liliyana masih bisa tampil pada SEA Games 2017 dan Asian Games 2018.

“Butet yang paling tahu keadaan dan kemampuan dia. Kalau dia memutuskan pensiun, saya pikir ini momen yang paling bagus pasca juara Olimpiade,” ujar salah satu legenda bulutangkis Indonesia, Susy Susanti.


Liliyana Natsir merayakan keberhasilan meraih medali emas di Olimpiade Rio 2016.

Sementara itu pasangannya, Tontowi Ahmad memilih menyerahkan semua keputusan ditangan sang pelatih, Richard Mainaky. Akan tetapi ia juga sudah memilih sejumlah nama yang dianggapnya tepat untuk menggantikan posisi Liliyana Natsir.

Lantas siapa saja pemain muda yang kira-kira bisa di proyeksikan sebagai pengganti  Liliyana Natsir kelak? Berikut INDOSPORT mencoba mengulasnya untuk pembaca  setia.

Komentar