(VIDEO) Ketika Pebulutangkis Pria Indonesia Pamer Kemampuan Bermusik

Minggu, 20 November 2016 09:37 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Melalui akun Instagram pribadinya, pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie mengunggah  gambar, yang merupakan tangkapan layar dari sebuah video.

Setelah ditelisik, video lengkap dari potongan gambar tersebut tenyata telah diunggah Jonatan di akun YouTube pribadinya.

 

Hanya untuk menghilangkan penat dari rutinitas sehari". Tonton terus Subscribe ya "Jonatan Christie" 😁✌️️ *maaf msih amatir*

A photo posted by Jonatan Christie (@jonatanchristieofficial) on

Dalam video, pebulutangkis yang akrab disapa Jojo itu tengah bersama sejumlah rekannya dalam sebuah ruangan kamar. Di antaranya adalah Panji Ahmad Maulana, Anthony Sinisuka Ginting, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Enzi Shafira.

Uniknya, dalam video itu kita tidak akan disuguhkan penampilan mereka saat memukul kok dengan raket, melainkan kemampuan mereka di bidang musik.

Dengan diiringi alunan gitar yang dimainkan Maulana dan dentuman kahon yang dimainkan Anthony, keenamnya kompak menyanyikan sebuah lagu dari band Indonesia, Ungu, yang berjudul Hampa Hatiku.

Meski masih menggunakan handphone untuk melihat lirik lagu, di luar dugaan kemampuan musik mereka ternyata tidak terlalu buruk. Bukan tidak mungkin selepas pensiun dari bulutangkis, mereka bisa beralih profesi di bidang musik dan membentuk sebuah band.

61