(VIDEO) Demi Sembuh, Liliyana Natsir Rela Ditusuk-tusuk

Minggu, 18 Desember 2016 08:01 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Liliyana Natsir menjalani pengobatan untuk menyembuhkan cedera lutut yang dideritanya. Dalam video yang ia posting di akun instagramnya, Liliyana tampak menjalani pengobatan dengan metode akupuntur di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Liliyana tampak menahan sakit saat lututnya di tusuk-tusuk jarum oleh dokter yang menangani. Peraih emas Olimpiade 2016 itu tampak mengernyit menahan sakit yang dirasakannya. 

Namun demikian, pemain yang akrab disapa Butet ini tetap menjalaninya demi kesembuhan yang ia harapkan. "Tusuk jarum sakit banget. Semoga cepet sembuh," tulis Liliyana di instagramnya.

 

Tusuk jarum sakit banget 😰 semoga cepet sembuh 😞😇 #tusukjarum #akupuntur #alwaysgrateful #liliyananatsir #keepspirit

A video posted by Natsir Liliyana (@natsirliliyana) on

Liliyana mengalami cedera lutut sejak China Open 2016 lalu. Namun meski belum pulih, Liliyana tak menghiraukannya dan tampil di ajang Hongkong Open 2016 serta Kejurnas 2016 pekan lalu.


Liliyana Natsir saat menahan sakit saat menghadapi Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen di ajang Dubai Super Series Finals 2016.

Namun di ajang Dubai Super Series Finals 2016 yang saat ini masih berlangsung, Liliyana sudah tak sanggup menahannya. Ia, bersama pasangannya, Tontowi Ahmad, memutuskan mundur dari ajang tersebut, saat tengah berhadapan dengan pasangan Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen. Saat itu, kedudukan 8-21 dan 6-11 untuk keunggulan lawan.

Semoga lekas sembuh, ya Liliyana Natsir.