Kevin/Marcus Beberkan Target Setelah All England

Rabu, 15 Maret 2017 23:49 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Humas PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Copyright: © Humas PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon membuat berita yang menghebohkan setelah menjadi juara di All England 2017. Kevin/Sanjaya pun membeberkan target mereka setelah menjadi juara di turnamen bulutangkis tertua tersebut.

Pasangan nomor satu Indonesia tersebut berhasil menjadi juara setelah membungkam ganda China, Li Junhui/Liu Yuchen dengan skor 21-19 dan 21-14.

Kevin/Marcus pun menceritakan siapa yang menjadi musuh terberatnya selama mengikuti turnamen tertua di Tanah Inggris tersebut.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon setelah menjuarai All England 2017.

“Pada babak semifinal sih. Soalnya, kami tidak pernah menang dalam dua pertemuan melawan mereka. Di set pertama kami kalah dan di set kedua cukup berat dan akhirnya bisa menang, itu sangat luar biasa,” kata Kevin.

“Pertama agak susah, mainnya juga sudah tertekan. Setelah itu perlahan, akhirnya bisa menang juga,” lanjut Marcus.

Setelah menjadi juara di All England 2017, Kevin/Marcus pun langsung melontarkannya untuk meraih gelar juara di event bergengsi lainnya.

“Pengennya sih menjadi juara di Kejuaraan Dunia. Saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik di lapangan,” kata Kevin, dalam wawancara dengan Kompas TV, Rabu (15/03/17).