Vietnam International Challenge 2017

Jadwal Semifinal Vietnam International Challenge

Sabtu, 25 Maret 2017 13:00 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Indonesia menyisakan lima wakilnya untuk bertarung di babak semifinal Vietnam International Challenge 2017. Di nomor tunggal, hanya ada Rusydina Antardayu Riodingin yang masih akan melanjutkan perjuangan. Namun ia harus menghadapi lawan berat, yakni unggulan 1 tuan rumah, Vu Thi Trang.

Di sektor ganda putra juga tersisa satu pasangan, yakni Hendra Aprida Gunawan/Markis Kido. Pasangan yang tampil sebagai unggulan dua ini akan bertemu pasangan India, Satwiksariraj Rankireddy/Chirag Shetty. Sementara di nomor ganda putri, Rahmadhani Hastiyanti Putri/Vania Arianti Sukoco akan menghadapi wakil Jepang, Erina Honda/Nozomi Shimizu.

Dua wakil tersisa di sektor ganda campuran. Andika Ramadiansyah/Mychelle Chrystine Bandaso akan bertemu pemain China, Shi Longfei/Tang Pingyang. Pasangan China ini sebelumnya mengalahkan wakil Tanah Air lainnya, Rian Swastedian/Masita Mahmudin.

Sedangkan Irfan Fadhilah/Weni Anggraini juga akan bertemu pasangan asal Negeri Tirai Bambu, Wang Sijie/Ni Bowen. Pertandingan akan digelar di Cau Giay Stadium, mulai pukul 13.30 WIB.

Berikut jadwal pemain Indonesia di babak semifinal Vietnam International Challenge 2017:

image article indosport