Malaysia Open Super Series Premier 2017

Tommy Sugiarto dan Praveen/Debby Gagal ke Perempatfinal

Kamis, 6 April 2017 15:56 WIB
Editor: Ramadhan
© PBSI
Praveen Jordan/Debby Susanto Copyright: © PBSI
Praveen Jordan/Debby Susanto

Langkah Jonatan Christie melaju ke babak perempatfinal Malaysia Open Super Series Premier 2017 tak diikuti senironya, Tommy Sugiarto yang harus angkat koper. Tampil di babak kedua melawan Son Wan-ho, Tommy kalah mudah lewat dua set langsung.

Pemain berusia 28 tahun itu tak bisa berbuat banyak kalah berhadapan dengan Son Wan-ho.  Set pertama dan kedua, Tommy takluk dengan skor sama yakni 15-21, 15-21.

Sementara di partai lainnya, ganda campuran andalan Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto juga gagal mengikuti langkah seniornya, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir ke babak perempatfinal.

© PBSI.
Tommy Sugiarto ketika melawan Anthony Ginting. Copyright: PBSI.Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto.

Praveen/Jordan menyerah dari Choi Solgyu/Chae Yoo Jung lewat pertarungan sengit rubber set dengan skor akhir 21-12 14-21 21-19.

Untuk sementara, Indonesia sudah berhasil meloloskan dua wakil masing-masing di tunggal putra, Jonatan Christie dan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Sementara dua pasangan ganda putri, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi dan Della Destiara H/Rosyita Eka Putri, serta ganda campuran, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja juga harus angkat koper dari gelaran Malaysia Open Super Series Premier 2017.