(FOTO) Liliyana Natsir Pamer Model Rambut Baru

Kamis, 4 Mei 2017 23:44 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ramadhan Yahya/Indosport
Liliyana Natsir saat latihan di Pelatnas PBSI jelang All England. Copyright: © Ramadhan Yahya/Indosport
Liliyana Natsir saat latihan di Pelatnas PBSI jelang All England.

Selain terus berlatih untuk meningkatkan kemampuan saat melakoni pertandingan penting, seorang pebulutangkis terkadang juga dituntut untuk menjaga penampilannya.

Hal tersebut ternyata dibuktikan oleh salah satu pebulutangkis wanita terbaik Tanah Air, Liliyana Natsir. Ya, pasangan Tontowi Ahmad di nomor ganda campuran tersebut baru-baru ini memamerkan penampilannya yang baru.

Melalui akun Instagram pribadinya, @nastirliliyana, wanita kelahiran 9 September 1985 itu menunjukkan model rambut yang dimilikinya.

Sekilas mungkin tidak ada perubahan yang ditunjukkan dari gaya rambut putri pasangan Olly Maramis dan Beno Natsir tersebut. Namun, bila Anda jeli, ternyata perubahan yang dilakukan oleh Liliyana dengan rambutnya adalah mengganti warnanya.

Sebelumnya, wanita yang akrab disapa Butet itu memiliki rambut yang berwarna hitam pekat. Namun, dalam foto yang diunggahnya tersebut, warna rambutnya menjadi kuning kecokelatan.

Sedikit informasi, baru-baru ini PBSI baru saja merilis nama-nama perwakilan Indonesia yang akan tampil di Piala Sudirman. Hanya saja dari daftar tersebut, tidak ada nama Liliyana.