Indonesia Open 2017

Comeback di Indonesia Open 2017, Si Cantik Bellaetrix Akhirnya Angkat Bicara

Sabtu, 13 Mei 2017 05:10 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Beberapa waktu yang lalu, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) memang sudah mengumumkan sederet nama-nama pebulutangkis terbaik Tanah Air yang bakal tampil di pentas Indonesia Open Super Series Premier 2017 nanti.

Salah satu nama yang mencuri perhatian tentu Bellaetrix Manuputty. Pebulutangkis putri Indonesia itu masuk dalam daftar nama yang dipersiapkan untuk bermain di Indonesia Open 2017 dan akan tampil sebagai pemain ganda campuran bersama Rafiddias Akhdan Nugroho.

Pemain berusia 28 tahun itu mengaku siap kembali ke arena pertandingan setelah istirahat cukup panjang dari masa pemulihan operasi cedera. Bella yang merupakan mantan pemain penghuni Pelatnas Cipayung tersebut mengaku sudah sepenuhnya bugar.

“Memang benar saya rencananya akan kembali bertanding di Indonesia Open nanti. Tetapi itupun kalau saya masuk ke drawing, karena kami masih berada di daftar tunggu,” kata Bellaetrix Manuputty kepada Djarum Badminton.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Caption Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTBellaetrix Manuputty.

“Saya sudah benar-benar pulih dari cedera, jadi sekarang sudah mulai latihan lagi dan rencananya bakal mulai ikut turnamen lagi. Dan alasannya kenapa ikut ganda campuran di Indonesia Open nanti, karena lebih tertarik saja mencoba hal yang baru,” terang peraih medali emas tunggal putri SEA Games 2013 itu.

Pemain kelahiran 11 Oktober 1988 sendiri sebelumnya mengalami cedera pada saat tampil di Piala Sudirman, Mei 2015 lalu. Bellaetrix kala itu divonis mengalami cedera lutut kiri, di mana ligamen otot ACL-nya sobek sebagian. Dan Bella baru menjalani Operasi pada bulan Juni 2016 kemarin.

Ajang Indonesia Open Super Series Premier 2017 bakal berlangsung pada pertengahan Juni, tepatnya 12-18 Juni 2017 mendatang di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Menarik menantikan aksi si cantik Bellaetrix di pentas bulutangkis Tanah Air. Semangat Bella!