Piala Sudirman 2017

(FOTO) Kevin dan Ahsan Tunjukkan Kekompakan di Australia

Sabtu, 20 Mei 2017 13:09 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Yonex
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan. Copyright: © INDOSPORT/Yonex
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan.

Sejumlah pebulutangkis terbaik Tanah Air saat ini tengah berada di Gold Coast, Australia untuk mengikuti turnamen beregu campuran, Piala Sudirman 2017.

Skuat Piala Sudirman Indonesia sendiri telah berada di negara asal binatang kanguru tersebut sejak Kamis (18/05/17). Setibanya di Australia, mereka pun langsung diminta untuk melakukan sesi latihan.

Namun, selain tetap digenjot untuk berlatih agar dapat meraih hasil terbaik, para pebulutangkis Indonesia tetap mendapat waktu untuk bersantai.

Hal tersebut pun dimanfaatkan oleh salah satu pebulutangkis peringkat nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo. Mendapat kesempatan melepas penat karena terus latihan, Kevin pun memilih untuk jalan-jalan ke salah satu pantai yang terkenal di Kota Gold Coast.

Uniknya, saat bersantai di pantai, Kevin nampak tidak mengajak pasangannya di nomor ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon. Alih-alih ia justru berjalan bersama dengan seniornya, yang didaulat sebagai kapten tim Piala Sudirman Indonesia, Mohammad Ahsan.

 

Ngepantai dl abs Gym😂😂😍😍

A post shared by Mohammad Ahsan (@king.chay) on

Keduanya pun nampak kompak saat berjalan di pantai dengan sama-sama menggunakan jaket berwarna gelap dan sebuah kaca mata hitam untuk melindungi penglihatan dari sinar matahari.

Sedikit informasi, tim Piala Sudirman Indonesia baru akan memulai laga perdana melawan India pada Selasa (23/05/17) melawan India, sebelum kemudian dilanjutkan dengan laga melawan Denmark pada Rabu (24/05/17).