Pebulutangkis Cantik Jelita Debby Susanto Ternyata Penggemar Berat Band Sheila on 7

Minggu, 17 September 2017 23:05 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis Debby Susanto gemar musik dan pendengar Sheila on 7. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis Debby Susanto gemar musik dan pendengar Sheila on 7.

Pebulutangkis cantik Debby Susanto hari ini tengah bahagia. Bersama pasangan ganda putranya, Praveen Jordan, mereka berhasil merebut gelar Korea Super Series 2017, setelah mengalahkan wakil dari China, Wang Yilyu dan Huang Dongping, Minggu (17/09/17). Pasangan ganda campuran Indonesia ini mampu menyelesaikan pertandingan dengan dua set langsung,21-17 dan 21-18.

Di balik kehidupan sang bintang lapangan bulutangkis ini, ternyata Debby gak jauh beda dengan Anda. Gemar wisata kuliner dan mendengarkan musik pop. Dara kelahiran Palembang, 3 Mei 1989 ini penyuka grup band asal Yogyakarta, Sheila on 7.

Di akun Instagram @debbysusanto, dia pernah mengunggah kebersamaannya dengan vokalis Sheila on 7, Akhdiyat Duta Modjo. Di judul fotonya tertulis, 'Mengagumi sejak kecil dan akhirnya saya bisa foto bareng Duta Sheila on 7'. Debby pun terlihat sumringah di gambar tersebut.

Menjadi juara di Korea Super Series merupakan gelar perdana bagi Debby dan Jordan. Sebelumnya mereka hanya mampu 2 kali menjadi runner up Swiss Super Series dan Australia Super Series tahun ini.