Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir Ramaikan Pernikahan Anak Jokowi

Rabu, 8 November 2017 16:38 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Joko Sedayu
© Humas PBSI
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di podium French Open Super Series 2017. Copyright: © Humas PBSI
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di podium French Open Super Series 2017.

Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo menikahkan putrinya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Afif Nasution yang berlangsung pada hari ini, Rabu (08/11/17). Acara pernikahan itu sendiri diketahui akan dihadiri oleh pebulutangkis andalan Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.

Lewat Instagram resmi Tontowi, @tontowi18, dirinya mengunggah sebuah video lewat fitur Insta Story. Terlihat bahwa Owi sudah berpakaian rapi dengan mengenakan atasan kemeja batik bercorak.

© @jokowi
Proses ijab qabul pernikah putri Presiden RI, Jokowi, Kahiyang dan Bobby Nasution. Copyright: @jokowiProses ijab qabul pernikahan putri Presiden RI, Jokowi, Kahiyang dan Bobby Nasution.

Adapun Butet yang mengenakan setelan kemeja dan celana bahan berwarna hitam. Sementara di bagian pundak kemeja terdapat corak batik berwarna hitam dan biru tua.

"Kita mau ke mana?" tanya Owi di awal video.

"Otw Solo. Selamat buat Pak Jokowi yang sedang berbahagia," lanjutnya.

Sedikit informasi, acara pernikahan itu sendiri digelar di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah. Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sudah melangsungkan prosesi akad nikah pada pukul 09.00 WIB pagi tadi.