Lawan Kevin/Marcus, Netizen Dibuat Ngiler sama Pemain Ganda Putra Jepang

Kamis, 14 Desember 2017 13:10 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Abdurrahman Ranala
© bwfbadminton.com
Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Copyright: © bwfbadminton.com
Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus bersiap-siap pada hari kedua fase grup Dubai Super Series Finals 2017, karena mereka akan dihadapkan kembali pada lawan yang cukup sering mereka temui di sejumlah laga, pasangan ganda putra Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Namun salah satu pemain dari pasangan ganda Jepang tersebut, Takeshi Kamura rupanya punya keunikan tersendiri terkait kegemarannya terhadap makanan. Hal tersebut nampak dari postingan foto-foto yang ia unggah ke akun Instagram pribadinya. 

© instagram
Takeshi Kamura Copyright: instagramTakeshi Kamura

Dalam akun tersebut, para penggemarnya dipastikan tak akan menemukan satu pun foto dirinya atau momen-momen ketika ia berlaga di lapangan. Karena Kamura rupanya lebih tertarik untuk mengunggah foto-foto makanan khas Jepang, seperti mie yang dijuluki Udon dan Ramen.

 

#ネギチャーシューめん #らーめん高はし #家系らーめん #東京 #三軒茶屋

A post shared by KAMURA TAKESHI (@kamuraaaaaa) on

Seluruh foto yang diunggah Kamura memang soal makanan yang pada momen-momen tertentu ia santap ketika berada di negara asalnya, Jepang. Tentu saja terbilang unik, melihat Kamura sendiri adalah seorang pebulutangkis, dan bukan seorang koki. 

Bisa jadi, Kamura sendiri memang punya kegemaran melakukan fotografi makanan yang kini menjadi kegemaran banyak pengguna Instagram di dunia maya. Terlebih lagi, jika dilihat dari foto-foto yang diabadikan, Kamura nampaknya memang punya bakat fotografi. 

Di sisi lain, rekan setanah air dari sektor ganda campuran, Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan pasangan Malaysia, Tan Kian Meng dan Lai Pei jing. Sedangkan raveen Jordan/Debby Susanto akan berlaga melawan pasangan ganda campuran China, Zheng Siwei/Chen Qingchen.