x

Mulai Pongah, Rival Kevin/Marcus Sebut Malaysia Jadi Tim Kuat karena Hal Ini

Kamis, 16 Juli 2020 15:23 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Mulai pongah, pebulutangkis ganda putra Goh V Shem menyebut Malaysia jadi tim kuat di Piala Thomas karena keberadaan tiga pemain ini.

INDOSPORT.COM - Mulai pongah, pebulutangkis ganda putra Goh V Shem menyebut Malaysia jadi tim kuat di Piala Thomas karena keberadaan tiga pemain ini.

Pebulutangkis ganda putra sekaligus rival Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, yakni Goh V Shem menyebut kalau tim bulutangkis Malaysia memiliki kekuatan untuk menjadi satu kandidat juara di gelaran Piala Thomas 2020 yang akan digelar di Aarhus, Denmark pada 3-11 Oktober mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Dituturkan oleh Goh V Shem, keberadaan pemain muda dan pemain berpengalaman dalam skuat bulutangkis Malaysia akan menjadi senjata yang sangat kuat untuk mereka merebut Piala Thomas 2020 pada Oktober mendatang.

Terlebih lagi menurut pemain yang sejauh ini sudah kalah tujuh kali dari Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menyebut keberadaan pemain-pemain seperti Lee Zii Jia di sektor tunggal putra dan pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik membuat standar permainan Malaysia jadi lebih baik.

Maka tak heran, dengan kehadiran ketiga pebulutangkis tersebut di skuat bulutangkis putra Malaysia, diyakini rival Kevin/Marcus itu bakal membuat Negeri Jiran menjadi salah kandidat utama yang akan meraih gelar Piala Thomas tahun ini.

"Malaysia benar-benar kuat. Sekarang ada Lee Zii Jia untuk lajang dan dia sangat percaya diri. Kami juga memiliki pasangan yang kuat, Aaron Chia-Soh Wooi Yik yang memiliki standar permainan yang tinggi," katanya.

"Keyakinan untuk menang harus ada di sana karena jika tidak, akan sulit untuk bermain di acara tim dan memenangkan Piala Thomas," ujar Goh V Shem dikutip dari situs olahraga Bharian.

Baca Juga
Baca Juga

Bersama dengan Tan Wee Kiong dan pemain-pemain seperti Liew Daren, Soong Joo Ven beserta Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, pebulutangkis Goh V Shem bakal menjalani trial atau seleksi yang diselenggarakan oleh Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) untuk skuat bulutangkis Malaysia yang akan berlaga di Piala Thomas 2020 mendatang.

Terakhir, pebulutangkis Goh V Shem pun berharap jika dirinya bisa banyak belajar dari pelatih anyar ganda putra Malaysia asal Indonesia, yakni Flandy Limpele yang baru datang pada Jumat minggu lalu di Negeri Jiran.

MalaysiaKevin Sanjaya/Marcus GideonV Shem Goh/Wee Kiong TanBulutangkisBerita OlahragaBerita SportLee Zii JiaAaron Chia/Soh Wooi YikBerita BulutangkisPiala Thomas 2020

Berita Terkini