x

Hasil Pertandingan Denmark Open 2020: Pebulutangkis 19 Tahun Kalahkan Wonderkid Prancis

Selasa, 13 Oktober 2020 14:53 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Lakshya Sen menjadi pemenang pertandingan bulutangkis BWF World Tour pertama usai jeda karena masa pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan babak pertama Denmark Open 2020 yang mempertemukan dua pebulutangkis yang sedang naik daun, antara Lakshya Sen (India) dan Christo Popov (Prancis).

Berlaga di Odense Sports Park, Denmark, Lakshya Sen menjadi pemenang dalam pertandingan pertama BWF World Tour sejak hiatus karena pandemi virus corona, Selasa (13/10/20).

Baca Juga
Baca Juga

Lakshya Sen tampil trengginas sejak set pertama dan langsung unggul atas pebulutangkis berusia 18 tahun. Selepas interval set pun, pebulutangkis India itu makin percaya diri dan menahan perolehan poin Christo Popov di poin sembilan. Set pertama pun menjadi milik Sen dengan skor telak, 21-9.

Memasuki set kedua, Christo Popov memaksa lawan untuk bermain reli panjang hingga mampu unggul 3-2. Namun Sen yang masih bermain dengan lebih hati-hati kembali membuat permainan menjadi sama imbang.

Sempat unggul dua angka, tetapi Popov malah tertikung di interval set kedua dan membuat Sen memimpin 11-10. Selepas interval, lagi-lagi pebulutangkis bertangan kidal itu kembali banyak membuat kesalahan sendiri dan tertinggal tiga angka.

Lakshya Sen tak butuh waktu lama untuk mengamankan kemenangan pertama di Denmark Open atas Christo Popov. Juara Asia Junior 2018 itu menang dengan skor akhir 21-9 dan 21-15.

Baca Juga
Baca Juga

Di laga babak kedua Denmark Open 2020, Lakshya Sen akan menantang pemenang antara Maxime Moreels (Belgia) dan Hans-Kristian Solberg Vittinghus (Denmark).

Hasil PertandinganBulutangkisChristo PopovBerita BulutangkisLakshya SenDenmark Open 2020

Berita Terkini