x

Jadwal Perempat Final Swiss Open 2021 Hari Ini: Laga Berat Leo/Daniel dan Vito

Jumat, 5 Maret 2021 09:28 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak perempat final  turnamen bulutangkis Swiss Open 2021 hari ini, Jumat (05/03/21).

Tersisa dua wakil Indonesia yang kembali akan melanjutkan perjuangannya untuk meraih gelar juara ajang Swiss Open 2021 yang berlangsung di St. Jakobshalle Basel, Swiss.

Dua wakil tersebut ialah Shesar Hiren Rhustavito di sektor tunggal putra dan pasangan di ganda putra yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, yang akan kembali tampil di babak perempat final turnamen Swiss Open 2021, Jumat (05/03/21).

Baca Juga
Baca Juga

Keduanya langsung akan menjalani laga berat, dengan masing-masing bakal berhadapan denga para wakil berstatus unggulan pertama di turnamen BWF Super 300 ini.

Shesar Hiren Rhustavito yang berstatus unggulan ketujuh akan berhadapan dengan wakil Denmark selaku unggulan pertama, Viktor Axelsen.

Viktor Axelsen sendiri tengah dalam performa terbaiknya, usai berhasil meraih dua gelar juara di ajang Asian Leg yakni Yonex Thailand Open dan Toyota Thailand Open 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Tentunya laga ini akan menjadi tantangan berat bagi wakil Indonesia yang akrab disapa Vito tersebut. Keduanya terakhir kali bertemu saat babak kedua ajang Indonesia Masters 2020. Saat itu Shesar Hiren Rhustavito dipaksa menelan kekalahan dua games langsung, dengan skor 21-17, 21-14.

Laga berat juga akan dihadapi oleh ganda putra muda tanah air Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di babak perempat final Swiss Open 2021.


1. Leo/Daniel Hadapi Unggulan 1 Malaysia

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melaju ke perempatfinal Swiss Open 2021.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sendiri langsung akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang berstatus unggulan pertama.

Laga ini turut menjadi tantangan bagi ganda putra berjuluk The Babies ini, lantaran sebelumnya mereka juga sempat kalah saat jumpa dengan Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Leo/Daniel kalah lewat laga seru di babak kedua Toyota Thailand Open 2021 dengan skor 12-21, 21-6, 12-21 atas Aaron/Soh pada Januari lalu.

Berikut perkiraan jadwal tanding wakil Indonesia di babak perempat final Swiss Open 2021 hari ini, Jumat (05/03/21):

*Perhatian, waktu pertandingan bisa berubah tergantung durasi pertandingan sebelumnya
 

Jadwal PertandinganShesar Hiren RhustavitoBerita OlahragaBerita SportJadwal Pertandingan Hari IniLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisSwiss Open 2021

Berita Terkini