x

Greysia Polii Ungkap Petunjuk Jelang Pensiun: Mungkin Piala Uber Terakhir

Senin, 11 Oktober 2021 08:02 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Persiapan Greysia/Apriyani untuk Piala Uber 2020.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Greysia Polii menyebut petunjuk soal kemungkinan pensiun dalam waktu dekat. Ia menyebut jika Piala Uber ini akan jadi yang terakhir. 

Hal ini terungkap saat Greysia Polii tengah membuat video blog bersama sahabatnya, pebulutangkis tunggal putri asal Thailand, Sapsiree Taerattanachai saat di Finlandia.

Keduanya memang sempat ke Finlandia, ketika mengikuti kompetisi Piala Sudirman 2021. Saat itu, Greysia Polii membuat vlog bersama Sapsiree atau akrab disapa Popor.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah membuat sesi Question and Answer (QnA), Greysia dan Popor ingin menyudahi vlog tersebut. Namun, Greysia mengaku ini akan jadi kali terakhir untuknya tur Eropa.

"Mungkin kita sampai di sini, karena sangat berangin dan dingin di Finlandia. Kita akan buat banyak kenangan lagi nanti," ungkap Greysia Polii, lalu dibenarkan oleh Popor.

Baca Juga
Baca Juga

"Setelah ini di Denmark (untuk Piala Uber), mungkin akan jadi yang terakhir buat saya, eh sensor ya," ujar Greysia sembari tertawa.


1. Pasangan Baru Apriyani Rahayu

Greysia Polii/Apriyani Rahayu, peraih mendali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Sebelumnya, Greysia Polii juga sempat membuat vlog bersama Sapsiree 'Popor', ketika keduanya bertemu di Jepang dan sama-sama mengikuti Olimpiade Tokyo 2020.

"Alasan saya membuat video, ini untuk kenang-kenangan. Mungkin nanti, misalnya sepuluh tahun lagi, kita melihat video ini dan kita sudah nggak main badminton lagi, kita bisa menonton lagi," ucap Greysia haru.

"Rasanya menyenangkan saat kamu punya video dan melihatnya lagi nanti, ternyata saya punya kenangan yang baik dengan Popor," tutup pebulutangkis 34 tahun itu.

Petunjuk ini sepertinya hampir menjadi nyata. Sebab, dalam line up Indonesia di Piala Uber 2020 kontra Prancis, Apriyani Rahayu dipasangkan dengan Putri Syaikah.

Ya, Greysia Polii sejatinya berpasangan dengan Apriyani Rahayu di sektor ganda putri. Bahkan, kolaborasi keduanya berhasil meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.
 

Greysia PoliiApriyani RahayuBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini