x

Hasil Drawing Perempat Final Piala Thomas 2020: Indonesia vs Malaysia

Kamis, 14 Oktober 2021 19:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
Tim bulutangkis putra Indonesia akan bertemu dengan salah satu rival abadinya, Malaysia, di babak Perempat Final Piala Thomas 2020.

INDOSPORT.COMTim bulutangkis putra Indonesia akan bertemu dengan salah satu rival abadinya, Malaysia, di babak Perempat Final Piala Thomas 2020.

Drawing Perempat Final Piala Thomas 2020 telah selesai dilangsungkan usai dua laga pamungkas babak grup antara China vs India dan Jepang vs Malaysia pada Kamis (14/10/21) petang WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil drawing Perempat Final Piala Thomas 2020 tersebut memutuskan jika Indonesia akan bertemu dengan Malaysia demi memperebutkan satu tiket ke babak semi final.

Selain Indonesia dan Malaysia, enam tim lain yakni, Denmark, China, Jepang, India, Thailand, serta Korea Selatan juga telah mendapatkan keputusan siapa yang akan mereka hadapi di babak Perempat Final Piala Thomas 2020.

Undian ini cukup membuat banyak warganet Indonesia ketar-ketir. Pasalnya, Malaysia berhasil menjungkalkan perjuangan Indonesia di Piala Sudirman 2021 kemarin.

Baca Juga
Baca Juga

Kala itu, Indonesia harus menyerah 3-2 atas Malaysia dan mengubur mimpi mereka untuk menjadi kampiun Piala Sudirman 2021.

Langkah Malaysia sendiri terhenti di babak semi final. Jepang yang akhirnya keluar sebagai runner-up sukses membenamkan Malaysia dengan skor 3-1 sebelum kemudian dijinakkan China di partai puncak..


1. Hasil Drawing Perempat Final Piala Thomas 2020

Tim bulutangkis putra Indonesia akan bertemu dengan rival abadinya, Malaysia, di babak Perempat Final Piala Thomas 2020.

Jika berhasil mengatasi perlawanan Malaysia di babak Perempat Final Piala Thomas 2020, Indonesia akan ditunggu pemenang dari pertandingan Denmark vs India.

Berikut adalah hasil drawing Perempat Final Piala Thomas 2020:

MalaysiaBulutangkisBerita BulutangkisTim Bulutangkis IndonesiaPiala Thomas 2020

Berita Terkini