x

Dianggap Tak Respek dengan The Daddies, Ganda Putra Jepang Dihujat Netizen

Kamis, 25 November 2021 13:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM – Ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi menjadi sasaran hujatan netizen setelah dianggap tak respek dengan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Indonesia Open 2021.

Momen tersebut terjadi pasca Takuro Hoki/Yugo Kobayashi mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak pertama Indonesia Open 2021, Rabu (24/11/21) kemarin.

Hoki/Kobayashi mampu mengalahkan pasangan berjuluk The Daddies itu lewat rubber games dengan skor 21-23, 21-15 dan 15-21.

Baca Juga
Baca Juga

Sebenarnya Ahsan/Hendra telah menunjukkan permainan bagus saat di gim pertama. The Daddies sempat memimpin, namun sayang mereka ditikung oleh Hoki/Kobayashi.

Hal serupa juga terjadi di gim ketiga, karena sempat unggul. Namun Mohammad Ahsan mengalami sakit pada punggungnya saat skor unggul 14-10, dan juga sempat mendapatkan pertolongan medis.

Menurut Badminton Planet, Hendra Setiawan mengatakan sakit yang dikeluhkan oleh Ahsan mempengaruhi penampilan The Daddies saat berhadapan dengan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi yang sedang dalam performa terbaiknya hingga akhirnya kalah 15-21.

Baca Juga
Baca Juga

Namun pertandingan tersebut ternyata memancing emosi sebagian penonton dan netizen, yang merasa Hoki/Kobayashi terlalu berlebihan saat berteriak kala mendapatkan poin.

Tak sampai di situ, puncaknya ialah saat Mohammad Ahsan menerima pertolongan medis namun setelah itu Takuro Hoki/Yugo Kobayashi tetap berteriak dan bermain keras yang membuat sebagian penonton maupun netizen kesal karena dianggap tak respek dengan The Daddies.


1. Akun Instagram Takuro Hoki/Yugo Kobayashi Dihujat Netizen

Ganda putra Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi

Pihak yang merasa kesal itu pun langsung melampiaskannya di unggahan terbaru akun Instagram Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Beberapa komentar tak layak pun meramaikan kolom komentar tersebut.

Akun Instagram ganda putra Jepang, Takuro Hoki dihujat netizen usai dianggap tak respek dengan The Daddies

Meski demikian, banyak juga pihak fans dan penonton yang menegur oknum tersebut dan meminta maaf pada Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

“Selamat atas kemenangan di babak pertama di Indonesia Open 2021. Semoga sukses di putaran selanjutnya. Tolong abaikan semua komen negative” @jokenway404

“Woi gausah norak malah nyerang Hoki. Kebiasaan lu ga belajar dari masa lalu” @clarubyjane

“emang maen bultang ada aturannya ngga boleh teriak? jangan bikin malu deh, dikit dikit bad attitude kek apaan tau” @shenmemingze

“Hi Hoki! Tolong gausa baca semua komentar buruk yang kamu terima hari ini. Saya benar-benar minta maaf tentang semua itu. tolong tetap semangat dan berjuang. Kalian pantas mendapatkannya setelah bekerja keras” @rainbo_3to3

Sekadar informasi, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi akan berhadapan dengan wakil ganda muda Indonesia yakni Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di babak 16 besar Indonesia Open 2021 pada Kamis (25/11/21) hari ini.

Mohammad Ahsan/Hendra SetiawanTakuro Hoki/Yugo KobayashiBerita BulutangkisIndonesia Open 2021

Berita Terkini