x

Brian Yang Mundur, Loh Kean Yew Melesat ke Final India Open

Sabtu, 15 Januari 2022 17:14 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:

INDOSPORT.COM - Wakil Singapura, Loh Kean Yew melaju ke partai final India Open 2022 setelah Brian Yang mundur di semifinal. 

Tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew, lolos ke babak semifinal India Open 2022 usai mengalahkan wakil Rusia, Sergey Sirant dengan skor 21-16 dan 21-13. 

Sementara itu, wakil Kanada, Brian Yang ke semifinal usai sukses memenangi pertandingan babak 16 besar India Open 2022 atas Kim Bruun, 21-19, 21-18. 

Pertemuan Loh Kean Yew dengan Brian Yang di semifinal India Open 2022 sejatinya patut dinantikan. Pasalnya, keduanya adalah pemain tandem Viktor Axelsen di Dubai. 

Baca Juga
Baca Juga

Sayangnya, laga tersebut batal digelar karena Brian Yang mengundurkan diri karena mengalami sakit tenggorokan dan pusing. 

Dikutip dari Ani News, Brian Yang sudah menjalani tes antigen dan beruntung dinyatakan negatif dari Covid-19. 

"Brian Yang mengatakan dirinya sakit kepala dan tenggorokan. Dia bilang tidak enak badan kemudian memutuskan mundur dari India Open," ujar penyelenggara dalam sebuah pernyataan. 


1. Bertemu Ng Tze Yong Atau Lakshya Sen

Loh Kean Yew, pebulutangkis tunggal putra Singapura.

Mundurnya Brian Yang dari India Open 2022 otomatis membuat Loh Kean Yew langsung melesat ke parta final. 

Pemain yang baru saja sukses merengkuh gelar juara dunia 2021 itu akan bertemu pemenang dari laga Ng Tze Yong (Malaysia) vs Lakshya Sen (India). 

Sementara itu, satu-satunya wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menjalani pertandingan semifinal India Open 2022 melawan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dari Malaysia.

Brian YangLoh Kean YewIndia Open 2022

Berita Terkini