x

Rinov/Pitha Harus Waspada, Wakil Inggris Dapat Suntikan Semangat Lebih di All England 2022

Rabu, 16 Maret 2022 15:59 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Marcus Ellis dan Lauren Smith

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda campuran Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith mendapat suntikan semangat jelang melawan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di babak pertama All England 2022.

All England 2022 bakal dihebohkan dengan kehadiran para penonton. Turnamen tersebut akan dilangsungkan di Utilita Arena Birmingham.

Baca Juga

Tim tuan rumah mengirimkan lima wakilnya untuk bertanding di All England Open 2022. Mereka dipimpin oleh duo ganda campuran nomor 9 dunia Marcus Ellis/Lauren Smith yang memiliki rekor luar biasa baru-baru.

Wakil Inggris tersebut tercatat telah mencapai tahap semi final dalam dua edisi terakhir. Kini Marcus Ellis dan Lauren Smith tidak sabar untuk menyambut kehadiran para penggemar di babak pertama All England Open 2022.

Baca Juga

"Ini sangat menarik. Kami selalu berbicara tentang keunggulan tuan rumah di turnamen ini dan penonton adalah bagian besar dari itu. Kami sangat merindukan mereka tahun lalu dan tahun sebelumnya," ujar Smith dilansir dari Badminton England.

"Kehadiran penonton membantu kami melalui beberapa pertandingan yang sangat sulit. Mudah-mudahan kami bisa mengeluarkan kemampuan terbaik," sambungnya lagi.

"Anda tidak dapat membandingkannya dengan tempat lain yang kami mainkan. Merupakan hak istimewa untuk bermain di sini dan memiliki semua orang di belakang kami membuatnya semakin istimewa," sahut Marcus Ellis.

Baca Juga

Di babak pertama, Marcus Ellis/Lauren Smith akan berhadapan dengan wakil Indonesia yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Dalam pertemuan sebelumnya yakni di turnamen German Open, Marcus/Lauren mampu mengalahkan Rinov/Pitha. Saat itu ganda campuran Indonesia dikalahkan di babak perempat final dalam rubber game 16-21, 21-16, 21-19.
 


1. Pengakuan Marcus/Lauren

Marcus Ellis/Lauren Smith, juara Thailand Masters 2020.

Kemenangan melawan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari tentunya akan membuat rasa percaya diri Marcus Ellis/Lauren Smith di All England Open 2022 meningkat.

Baca Juga

"Kami memiliki minggu yang sangat bagus di Jerman. Itu adalah turnamen pertama kami tahun ini, jadi kami tidak yakin di mana kami akan melakukannya. Kami pulang dengan sangat bahagia," kata Ellis.

"Kami senang dengan undian ini dan kami bisa melihat diri kami bisa melangkah cukup jauh ke dalam turnamen. Kami yakin bisa memadukannya dengan yang terbaik." 

Baca Juga

"Kami tahu kami berada di atas sana untuk mengejar peringkat terbaik di dunia, tetapi kami harus selalu berada di puncak permainan kami," sambungnya lagi.

"Kami di sini untuk berdiri di podium itu dan berdiri di puncak. Tapi kami harus fokus hari demi hari dan menyelesaikan pertandingan," sahut Lauren Smith.


2. Ben Lane/Sean Vendy Siap Rebut Kemenangan di All England 2022

Ben Lane/Sean Vendy.

Sementara itu Ben Lane dan Sean Vendy akan bertujuan untuk merebut kembali momentum yang menandai kenaikan pesat mereka ke puncak olahraga, Olimpiade.

Pada debut All England bersama tahun lalu, mereka bertemu Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan di babak pertama. Kali ini, Ben Lane/Sean Vendy lebih beruntung. Mereka akan menghadapi Tan Kian Meng dan Tan Wee Kiong dari Malaysia.

Rinov Rivaldy/Pitha HaningtyasMarcus Ellis/Lauren SmithAll England 2022

Berita Terkini