x

Usai Kalahkan Bagas/Fikri di Swiss Open 2022, Ganda Putra India Ucap Rasa Bangga

Kamis, 24 Maret 2022 15:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Pebulutangkis asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, bangga usai kalahkan juara All ENngland 2022, Bagas/Fikri, di babak 32 besar Swiss Open 2022.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, bangga usai kalahkan juara All ENngland 2022, Bagas/Fikri, di babak 32 besar Swiss Open 2022.

Diketahui, saat ini sedang berlangsung ajang BWF World Tour Super 300 bertajuk Swiss Open 2022 pada 22-27 Maret di St.Jakobshalle, Basel, Swiss.

Baca Juga

Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty menjadi salah satu wakil India yang sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Swiss Open 2022.

Juara India Open 2022 itu berhasil melalui rintangan di babak 32 besar saat menghadapi rising star asal Indonesia, Bagas Maulana/Muhamamad Shohibul Fikri.

Sebagai unggulan ketiga, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty harus berjuang 3 set sebelum mengalahkan Bagas/Fikri dengan skor 17-21, 21-11, 21-18.

Baca Juga

Atas kemenangannya, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty menganggap bahwa itu adalah keberhasilan yang besar menghadapi Bagas/Fikri yang baru juara All England 2022.

“Kemenangan yang bagus melawan pemenang All England minggu lalu,” tullis Chirag Shetty dalam instagramnya @chiragshetty pada Rabu (23/03/22).

Selanjutnya, di babak 16 besar Swiss Open 2022, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty akan menghadapi pebulutangkis Indonesia lainnya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Baca Juga

“Besok kami akan menghadapi pasangan Indonesia lainnya untuk memperebutkan tempat di perempat final di Basel,” pungkas Chirag Shetty.

Secara head to head, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty unggul 1-0 atas Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan di Swiss Open 2021 lalu.


1. Netizen Beri Julukan Baru

Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty mendapat beragam komentar netizen usai kalahkan Bagas/Fikri di babak 32 besar Swiss Open 2022.

Dari unggahan instagram Chirag Shetty itu, banyak netizen memberikan komentar. Tak sedikit yang memberinya ucapan selamat, hingga julukan baru sebagai raja delay.

Hal itu lantaran beberapa aksi delay yang dilakukan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dilakukan saat menghadapi Bagas/Fikri di Swiss Open 2022.

Baca Juga

“Kalian berdua benar-benar pembunuh di lapangan hari ini! selamat semua yang terbaik untuk pertandingan besok!” komentar @aratridakas30

“Selamat bermain. Sarwik Chirag. Besok pasangan Indonesia lagi, jangan anggap enteng mereka,” komentar @subith_7

“Pertandingan yang sangat bagus untuk ditonton,” komentar @singhamsandeep9064

Baca Juga

“Permainan bagus! selamat!,” starwynter

“Selamat,” komentar @mariamarselina_jaogo

Hal itu senada dengan ucapan Bagas/Fikri saat dikalahkan oleh Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di babak 32 besar Swiss Open 2022.

Baca Juga

Bagas/Fikri menganggap bahwa pebulutangkis ganda putra ranking 7 dunia asal India itu memiliki power yang lebih baik. Sementara Bagas/Fikri tenaganya agak menurun.

"Lawan hari ini bermain lebih baik dan lebih bertenaga. Sementara kami, fokus dan tenaganya memang agak menurun. Kalau ditanya beban sehabis juara All England, kami tidak ada beban sama sekali," kata Fikri.


2. Jadwal Swiss Open 2022 Hari ini

Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty akan menghadapi Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan di babak 16 besar Swiss Open 2022.

Tanpa Bagas/Fikri, pertandingan babak 16 besar Swiss Open 2022 akan tetap berlangsung seru. Tentu saja penuh big match dan laga sulit.

Seperti big match ganda putra Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty menghadapi pebulutangkis ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Selanjutnya Anthony akan berhadapan dengan pemain Eropa, Arnaud Merkle (Prancis), sementara Jonatan dengan pemain Malaysia Ng Tze Yong.

Kemudian di sektor ganda campuran, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso akan menghadapi William Villeger/Anne Tran (Prancis). 

Sementara, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menjalani babak kedua Swiss Open 2022 dengan meladeni perlawanan wakil Denmark, Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby.

Baca selengkapnya: Jadwal Swiss Open Hari ini: Pramudya/Yeremia Jumpa Penakluk Bagas/Fikri

BulutangkisSatwiksairaj Rankireddy/Chirag ShettyBerita BulutangkisBagas Maulana/Muhammad Shohibul FikriSwiss Open

Berita Terkini