x

Kandas di Piala Thomas 2022, Andalan Prancis Makan Es Bareng Greysia Polii dan Penakluk Ginting

Minggu, 15 Mei 2022 00:26 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Yosef Bayu Anangga
Pemain bulutangkis andalan Prancis, Toma Junior Popov tengah menikmati liburan bersama andalan Indonesia di sektor ganda putri, Greysia Polii selepas gelaran Piala Thomas 2022.

INDOSPORT.COM – Pemain bulutangkis andalan Prancis, Toma Junior Popov tengah menikmati liburan bersama andalan Indonesia di sektor ganda putri, Greysia Polii selepas gelaran Piala Thomas 2022.

Gelaran Piala Thomas 2022 hampir sampai pada garis finis dengan Indonesia dan India akan bertemu di partai puncak yang bakal digelar pada Minggu (15/05/22) di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada pukul 13.00 WIB.

Baca Juga

Untuk Indonesia dan India, perjuangan memang masih menyisakan satu partai lagi, tetapi untuk para pemain lain yang sudah tak memiliki pertandingan, ada waktu untuk berlibur sebelum kembali bertanding di Thailand Open 2022.

Sebagai catatan, laga kompetisi Thailand Open 2022 bakal digelar mulai Selasa (17/05/22) nanti.

Jelang kompetisi yang berada di tingkat super 500 tersebut, beberapa pemain mulai melakukan persiapan, demi menjaga kondisi agar siap bermain di lapangan, sembari berlibur di waktu luang.

Baca Juga

Salah satu yang nampak mulai bersiap adalah pemain andalan Prancis, Toma Junior Popov yang sejak beberapa hari belakangan mulai melakukan latihan.

Toma sendiri memang sudah tak bermain, mengingat timnas Prancis harus kalah lebih dini di fase grup usai menerima dua kali kekalahan 0-5 dari dua negara jagoan bulutangkis dunia, Denmark dan China.

Namun, Prancis sedikit lebih beruntung karena mampu duduk di peringkat ketiga usai secara perkasa menaklukkan negara yang tak punya tradisi bulutangkis, Aljazair dengan skor meyakinkan 5-0.

Baca Juga

Selain melakukan latihan demi menjaga kondisi, Toma Junior Popov pun agaknya menyempatkan diri untuk jalan-jalan di Thailand.

Salah satu momen tertangkap di Instragram pribadi Toma yang tengah menikmati kuliner negeri gajah putih.


1. Toma Junior Popov Kulineran Bersama Greysia Polii

Pebulutangkis, Toma Junior Popov (22) tahun mengalahkan unggulan ketiga Mark Caljouw untuk pertama kalinya tunggal putra di SaarLorLux Open 2020.

Menariknya, sang pemain tak sendirian, melainkan bersama beberapa bintang bulutangkis.

Eks andalan ganda putri Indonesia, Greysia Polii yang juga tengah berada di Thailand karena tugasnya sebagai ketua komisi atlet BWF nampak ikut serta.

Baca Juga

Tak hanya berdua, dua andalan tim bulutangkis Thailand, Kunlavut Vidtisarn yang baru-baru ini mampu menaklukkan andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan jagoan ganda campuran negeri gajah putih, Sapsiree Taerattanachai juga nampak berpose bersama

Mereka berempat tengah menikmati salah satu kuliner Thailand yang dari jauh nampak seperti es serut.

“Momen terbaik di Bangkok bersama juara-juara ini,” tulis Toma Junior Popov sebagai keterangan di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga

Sontak, unggahan ini kemudian mendapatkan komentar positif dari warganet yang langsung menyerbu akun Instagram pribadi Toma Junior Popov.

“Can’t wait to see the vlog,” tulis salah satu warganet yang memprediksi kemungkinan momen ini akan muncul di vlog milik pemain Thailand Sapsiree Teeratanachai.

“Selamat menikmati makanan lokal di sana,” imbuh warganet lainnya.


2. Toma Junior Popov Andalan Prancis di Piala Thomas 2022

Pebulutangkis asal Prancis, Christo Popov.

Sebagai catatan, Toma Junior Popov merupakan pemain tunggal dan ganda putra andalan Prancis yang turun di kompetisi badminton internasional.

Saat ini, Toma Junior Popov menempati peringkat ke-26 untuk tunggal putra dan peringkat ke-29 untuk ganda putra versi BWF.

Bersama saudaranya, Christo Popov, Toma Junior Popov ikut serta dalam gelaran Piala Thomas 2022 membela timnas Prancis.

Baca Selengkapnya: Dikalahkan Saudara Kandungnya di Orleans Masters, Christo Popov Langsung Curhat Kocak

Piala ThomasGreysia PoliiSapsiree TaerattanachaiKunlavut VitidsarnToma Junior Popov

Berita Terkini