x

Hasil Pertandingan Tepok Bulu 2022: Ketat bak Olimpiade, Valentino Jebret Dibungkam Vincent Rompies

Minggu, 3 Juli 2022 22:17 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Berikut hasil pertandingan bulutangkis bertajuk Tepok Bulu 2022’ antara Vincent Rompies vs Valentino Jebret Simanjuntak, Sabtu (3/7/22) malam WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan bulutangkis  bertajuk Tepok Bulu 2022’ antara Vincent Rompies vs Valentino Jebret Simanjuntak, Minggu (3/7/22) malam WIB.

Diketahui, usai menggelar pertandingan tenis meja, Vindes Sport yang dikelola Vincent Rompies dan Desta kembali menyemarakkan ajang olahraga.

Baca Juga

Kali ini, kedua presenter kondang itu menggelar bulutangkis yang bertajuk ‘Tepok Bulu 2022’ antara Vincent Rompies vs Valentino Simanjuntak.

Dengan persiapan yang cukup panjang dan berguru ke pelatih profesional, keduanya saling beradu strategi dan kengototan di Mahaka Square Kelapa Gading.

Mengawali game pertama ‘Tepok Bulu 2022’, Vincent Rompies maupun Valentino Jebret Simanjuntak langsung beradu rally seru dengan unjuk kebolehan bulutangkis mereka.

Baca Juga

Dipandu wasit legenda bulutangkis Tri Kusharjanto, Vincent Rompies tampil gagah memimpin 2-0, sebelum akhirnya Valentino Simanjuntak membuka poin dari keragu-raguan sang rival.

Situasi semakin semarak saat Valentino Simanjuntak berbalik unggul 2-3. Vincent Rompies yang tertinggal di laga Tepok Bulu 2022 itu, langsung mengganas sampai buat sang rival terpeleset.

Sejak itu, situasi pertandingan Tepok Bulu 2022 kian sengit, karena Vincent Rompies dan Valentino Simanjuntak hanya selisih tipis, 10-11.

Baca Juga

Situasi berubah drastis usai interval game pertama. Dua presenter penyuka bulutangkis ini saling mengubah strategi. Valentino Simanjuntak langsung defense, sementara Vincent Rompies ganas membangun serangan.

Strategi ini yang membuat Vincent Rompies melaju cukup mulus dengan keunggulan 16-11. Valentino Simanjutak hanya kebagian satu poin, di mana selebihnya dimenangkan Vincent Rompies pada keunggulan 21-12 di game pertama.

Alhasil, pertandingan bulutangkis bertajuk Tepok Bulu 2022 antara Vincent ROmpies vs Valentino Simanjuntak, akan berlanjut di game kedua.


1. Berjalannya Game Kedua

Pertandingan Tepok Bulu 2022 antara Vincent Rompies vs Valentino Simanjuntak.

Berikut selengkapnya hasil pertandingan bulutangkis bertajuk Tepok Bulu 2022 antara Vincent Rompies vs Valentino Simanjuntak.

Pertandingan kedua presenter sama-sama mengganas di awa game kedua. Valentino Simanjuntak dan Vincent Rompies saling berganti mencetak poin hingga poin sama kuat menjadi 4-4.

Baca Juga

Valentino Simanjuntak yang sempat loyo di game pertama, mulai unggil dengan berbalik unggul 9-10 usai terlibat rally lebih 54 pukulan. Bahkan Valentino Simanjuntak unggul tipis 9-11.

Usai interval game kedua, pertandingan bulutangkis dalam ‘Tepok Bulu 2022’ itu kian tak bisa diprediksi. Sorak-sorak penonton kian meriah. Terlebih saat Vincent Rompies menyamakan kedudukan 12-12.

Vincent Rompies mengganas usai berbalik unggul 13-12. Namun Valentino Simanjuntak tetap pantang menyerah dengan menuntaskan servis tanggung dari Vincent Rompies.

Baca Juga

Skor kembali berimbang 13-13. Sejatinya Valentino Simanjuntak bisa memberikan perlawanan saat memaksa permainan berlangsung kian ketat bak Olimpiade.

Bahkan saat kedudukan 17-17, Valentino protes keras ke wasit Ricky Subagja karena bolanya dianggap out, yang membuatnya harus tertinggal 18-18.

Baca Juga

Meski begitu, Valentino Simanjuntak mengganas, sampai memaksa terjadi deuce 20-20. Namun sepertinya, bola keberuntungan berpihak ke Vincent Rompies untuk memenangkan game menjadi 22-20.

Jadi hasil pertandingan bulutangkis bertajuk Tepok Bulu 2022 antara Vincent Rompies vs Valentino Simanjuntak adalah 21-12 dan 22-20. Vincent Rompies raih title juara!


2. Erica/Hesti Juara Ganda Putri

Selain laga bulutangkis antara Vincent Rompies vs Valentino Simanjuntak, dalam laga eksebisi ‘Tepok Bulu 2022’ juga mempertandingkan ganda putri Raisa/Anya vs Erica/Hesti.

Selain laga bulutangkis antara Vincent Rompies vs Valentino Simanjuntak, dalam laga eksebisi ‘Tepok Bulu 2022’ juga mempertandingkan ganda putri Raisa/Anya vs Erica/Hesti.

Laga Raisa/Anya vs Erica/Hesti ini menjadi ajang pembuka yang berlangsung sangat seru dan penuh aksi saling tikung di lapangan. Dalam pertandingan ini, Erica/Hesti sukses menang 20-22, 15-21.

Merunut pertandingan pada game pertama, Raisa/Anya yang memimpin jauh 10-4, justru menurun peformanya di poin 18-11. Saat itu, Erica/Hesti mengamuk dengan meraih 9 poin beruntun.

Alhasil, Erica/Hesti sukses meraih match point duluan, sebelum akhirnya meraih kemenangan deuce 20-22 di game pertama.

Pada game kedua, pertandingan menjadi lebih berimbang. Sayangnya, Raisa/Anya tampil di bawah tekanan yang membuat Erica/Hesti meraih kemenangan 15-21 di game kedua.

Baca selengkapnya: Link Live Streaming Pertandingan Bulutangkis Vincent Rompies vs Valentino ‘Jebret’ Simanjuntak

 

Valentino SimanjuntakBulutangkisBerita BulutangkisVincent Rompies

Berita Terkini