x

Jadwal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022: Panas! Fajar/Rian vs Penakluk Minions, Ginting vs Axelsen

Jumat, 26 Agustus 2022 07:03 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut jadwal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 di mana ada match antara Anthony Ginting vs Viktor Axelsen hingga Fajar/Rian vs penakluk minions.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Jumat (26/08/22). Ada big match antara Anthony Ginting vs Viktor Axelsen hingga Fajar/Rian vs penakluk minions.

Secara keseluruhan, ada empat wakil Indonesia tersisa yang akan bertarung dalam jadwal perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 hari ini di Tokyo Metropolitan Gymnasium mulai pukul 08.00 WIB.

Baca Juga

Mereka terdiri dari dua wakil tunggal putra, yaitu Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Kemudian dua ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Berdasarkan jadwal perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 yang dirilis BWF, ganda putra ranking lima dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, akan memulai perjuangan Indonesia hari ini.

Fajar/Rian akan menghadapi Ben Lane/Sean Vendy. Rasanya Fajar/Rian layak waspada mengingat Ben Lane/Sean Vendy di baru menekuk Kevin/Marcus atau The Minions sebagai unggulan pertama.

Baca Juga

Terlebih secara head to head, pasangan Inggris Ben Lane/Sean Vendy juga unggul 1-0 atas Fajar/Rian.  Meski begitu, dengan modal 7 final dan 3 juara sepanjang 2022, Fajar/Rian juga punya peluang menang.

Jadwal perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 hari ini adalah ganda ranking 3 dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menghadapi kuda hitam India, M.R.Arjun/Dhruv Kapila.

Secara catatan di atas kertas, Ahsan/Hendra punya peluang besar untuk melangkah jauh, apalagi mereka selalu menang dalam empat pertemuan sebelumnya atas M.R. Arjun/Dhruv Kapila.

Baca Juga

Anthony Ginting akan menghadapi big match dengan unggulan pertama Viktor Axelsen.Laga ini menjadi yang ke-13 kalinya bagi mereka, di mana Anthony Ginting tertinggal 4-9 secara head to head.

Menariknya, tujuh laga terakhir selalu dimenangkan Viktor Axelsen, yang sejauh ini teramat perkasa sejak menjuarai Olimpiade Tokyo 2020. Terakhir adalah big match Jonatan Christie vs Chou Tien Chen.

Meski Chou Tien Chen unggul ranking, namun Jonatan Christie unggul head to head 6-3. Selengkapnya, jadwal perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, tertera di halaman kedua.


1. Jadwal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022

Jadwal perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Jumat (26/08/22).

Berikut jadwal perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Jumat (26/08/22). Laga akan dimulai pukul 08.00 WIB.

Court 1:

Court 2:

Perhatian: Jam match disesuaikan dengan durasi pertandingan sejak match pertama di setiap court.

Anthony Sinisuka GintingFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoViktor AxelsenAnthony GintingBulutangkisBerita BulutangkisKejuaraan Dunia BulutangkisKejuaraan Dunia Bulutangkis 2022

Berita Terkini