x

Hendra Setiawan Pamer Potret Jadi Pelatih Bulutangkis, Netizen Sibuk Berandai-andai

Jumat, 9 September 2022 11:42 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Dibongkar sang istri, Sandiani Arief, atlet bulutangkis Hendra Setiawan kepergok menjadi pelatih bulutangkis bagi putra-putrinya di halaman rumah tercinta.

INDOSPORT.COM – Dibongkar sang istri, Sandiani Arief, atlet bulutangkis Hendra Setiawan kepergok menjadi pelatih bulutangkis bagi putra-putrinya di halaman rumah tercinta.

Serba-serbi soal kehidupan para atlet bulutangkis memang menyita perhatian publik. Termasuk atlet ganda putra Hendra Setiawan dan keluarganya.

Baca Juga

Kebersamaan Hendra Setiawan dengan istri, Sandiani Arief, dan ketiga anaknya (Richard, Richelle, Russel), memang kerap bikin gemas netizen.

Seperti saat Sandiani Arief mengabadikan momen Hendra Setiawan menjadi pelatih bulutangkis bagi ketiga anaknya yang menggemaskan.

Melansir instagram story Sandiani Arief,  latihan bulutangkis itu terlihat di beranda rumah Hendra Setiawan pada Kamis (08/09/22) sore WIB.

Baca Juga

Dalam rekaman video singkat, terlihat bahwa Hendra Setiawan sibuk mengevaluasi pukulan shuttlecock yang dilakukan Richard, Richelle, dan Russel.

Sementara ketiga anak Hendra Setiawan itu tampak antusias berlatih dengan penuh gelak tawa. Belum lagi Sandiani Arief juga ikut tertawa melihat aksi-aksi nyeleneh saat ketiga anaknya berlatih bulutangkis.

“Papanya mulai mumet. Malah kungfu katanya,” tulis Sandiani Arief di instagram story.

Baca Juga

Sandiani Arief juga melempar tanya kepada Hendra Setiawan yang banting setir jadi pelatih ketiga anaknya, “Gimana Pak Hendra?”

Kekocakan Hendra Setiawan menjadi pelatih bagi ketiga anaknya ini pun turut mengundang perhatian para netizen di media sosial. Salah satunya adalah akun twitter @badmintontalk. Selengkapnya di halaman kedua.


1. Curi Perhatian Netizen

Netizen antusias melihat momen Hendra Setiawan menjadi pelatih bulutangkis bagi ketiga anaknya.

Melansir twitter @badmintontalk yang merepost video dari Sandiani Arief, turut mendeskripsikan momen Hendra Setiawan yang melatih ketiga anaknya bermain bulutangkis.

“Legenda hidup bulutangkis Indonesia melatih calon juara Olimpiade masa depan,” tulis @badmintontalk.

Baca Juga

Sontak saja, unggahan itu pun langsung disambut antusias oleh penggemar bulutangkis Indonesia. Banyak netizen yang berharap an berandai-andai bahwa anak-anak Hendra Setiawan bisa menjadi pemain bulutangkis suatu saat nanti.

Seperti halnya legenda-legenda Indonesia lainnya yang memiliki putra putri seorang atlet bulutangkis. Contohnya Tri Kusharjanto yang mendidik Rehan Naufal Kusharjanto.

Ada pula legenda Tommy Sugiarto yang memiliki anak-anak pemain bulutangkis, yaitu Tommy Sugiarto dan Jauza Fadhila Sugiarto.

Baca Juga

“Vega (anak Viktor Axelsen) ketar ketir melihat ini,”komentar @kuc****

“Mix double bisa ni Richard Richelle,” komentar @sle*****

“Aminnn btw kojeng buka kursus ga ya,” komentar @jim****

Baca Juga

“Coach Hendra,” komentar @yoi*****

“Ko hendra pernah bilang sih ya, paling kelihatan bakat bulutangkisnya tuh anak perempuannya (Richele). Semoga ya,” komentar @sua*****


2. Rahasia Hendra Setiawan Awet Jadi Atlet Bulutangkis

Dibongkar sang istri, Sandiani Arief mengungkapkan tentang alasan Hendra Setiawan dan partner-nya, Mohammad Ahsan, tetap berkarier bulutangkis di usia senior.

Dibongkar sang istri, Sandiani Arief mengungkapkan tentang alasan Hendra Setiawan dan partner-nya, Mohammad Ahsan, tetap berkarier bulutangkis di usia senior.

Melalui kanal Youtube Hendra Setiawan yang diunggah pada Selasa (19/04/22), Sandiani Arief mulai bincang-bincang dengan sang suami itu.

Saat itu, Sandiani Arief bercerita, “Aku kan lihat story-nya Debby (Susanto), intinya, kalau atlet mau berkarier sampai tua, harus punya motivasi yang sangat besar. Sekarang, Ahsan sama Hendra itu pasti punya motivasi yang besar.”

“Sekarang aku tanya, apa sih sebenarnya motivasi koko ini? Tapi kupikir-pikir, Koko ini anggapannya umur 37, Ahsan 35. Itu kan untuk umur atlet udah tua sekali kan Koh?” tanya Sandiani Arief.

Dengan muka serius, lantas Hendra Setiawan memberikan jawaban tak terduga , dan tentu saja penuh makna. Sandiani Arief bahkan langsung terdiam mendengar jawaban partner Mohammad Ahsan itu.

Baca selengkapnya: Dibongkar Sang Istri, Ternyata Ini Rahasia Hendra Setiawan Masih Betah Jadi Atlet di Usia Senior

 

Hendra SetiawanSandiani AriefBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini