x

Bikin Mata Terbelalak, Aksi 'Pukulan Kalajengking' Tai Tzu Ying di Denmark Open 2022

Jumat, 21 Oktober 2022 12:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Sampai bikin takjub Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), mari intip aksi berkelas Tai Tzu Ying, saat melancarkan ‘pukulan kalajengking’ di ajang Denmark Open 2022.

INDOSPORT.COM – Sampai bikin takjub Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), mari intip aksi berkelas Tai Tzu Ying, saat melancarkan ‘pukulan kalajengking’ di ajang Denmark Open 2022.

Ratu bulutangkis Chinese Taipei, Tai Tzu Ying, saat ini sedang berjibaku di turnamen Denmark Open 2022 di Kota Odense.

Baca Juga

Tai Tzu Ying yang sudah meraih tiga gelar juara sepanjang BWF World Tour 2022, punya peluang lebar untuk bisa menambah koleksi medalinya.

Apalagi sejumlah rival bebuyutan memutuskan absen, seperti Pusala Venkata Sindhu (India) dan An Se-young (Korea Selatan).

Untuk itulah, sejak babak pertama, Tai Tzu Ying langsung ngegas saat menghadapi bintang badminton Thailand,  Busanan Ongbamrungphan, Rabu (19/10/22).

Baca Juga

Serangkaian pukulan berkelas ditunjukkan tunggal putri ranking dua dunia itu saat mengalahkan Busanan Ongbamrungphan dengan skor 21-16 dan 21-15 di babak pertama Denmark Open 2022.

Salah satu pukulan berkelas Tai Tzu Ying berjuluk ‘kalajengking’, sukses memukau BWF yang mengunggahnya di twitter dan instagram.

“Tai Tzu Ying sekali lagi dengan pukulan yang luar biasa,” tulis BWF.

Baca Juga

Dari video tersebut, terdengar bahwa komentator BWF mengagumi pukulan Tai Tzu Ying yang meniru gaya kalajengking Juara Dunia Bulutangkis 2022 asal Malaysia, Aaron Chia.

Berikut adalah pukulan kalajengking yang juga pernah diatraksikan oleh pebulutangkis ganda putra Malaysia, Aaron Chia.


1. Bikin Takjub Badminton Lovers

Selain memukau BWF di Denmark Open 2022, pukulan ‘kalajengking’ yang sangat berkelas dari Tai Tzu Ying, juga banjir pujian dari badminton lovers.

Selain memukau BWF di Denmark Open 2022, pukulan ‘kalajengking’ yang sangat berkelas dari Tai Tzu Ying, juga banjir pujian dari badminton lovers.

Ada pula pecinta bulutangkis di komentar instagram BWF yang bahkan menyebut jika Tai Tzu Ying adalah atlet bulutangkis yang merangkap sebagai balerina.

Baca Juga

"Ceu Taty emang bkn kaleng2," komentar @res*****

"Menurut Tai Tzu Ying itu biasa saja," komentar @widh****

"Ceu Taty emang mantap," komentar @alv*****

Baca Juga

"Gokil ceu taty," komentar @anj****

"Mantep bgt lu juga bisa kan," komentar @irf***

"Amazing shot dari Ceu Taty," komentar @sur******

Baca Juga

Saat ini laju Tai Tzu Ying pun belum terbendung di Denmark Open 2022. Usai sukses menumbangkan Busanan Ongbamrungphan, Tai Tzu Ying juga on fire memulangkan Aya Ohori dengan skor 21-18, 21-16 di 16 besar.

Kesuksesan itu membuatnya melaju ke perempat final Denmark Open 2022. Tai Tzu Ying akan melakoni laga melawan bintang bulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon, Jumat (21/10/22).

BWFTai Tzu YingBulutangkisBerita BulutangkisDenmark Open 2022

Berita Terkini