x

Denmark Open 2022: Aksi Pukulan Bayangan Kevin Sanjaya Bikin Netizen Jantungan, Untung Ada Marcus!

Jumat, 21 Oktober 2022 14:36 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Mari menilik serba-serbi perhelatan Denmark Open 2022 saat Kevin Sanjaya lakukan pukulan bayangan yang diback up sang partner, Marcus Fernaldi Gideon.

INDOSPORT.COM –  Mari menilik serba-serbi perhelatan Denmark Open 2022 saat Kevin Sanjaya lakukan pukulan bayangan yang diback up sang partner, Marcus Fernaldi Gideon.

Saat ini turnamen bulutangkis Super 750 sedang berlangsung di Kota Odense, yang tak lain adalah Denmark Open 2022.

Baca Juga

Ajang Denmark Open 2022 ini berlangsung pada 18-23 Oktober. Sejak dibuka pada Selasa (18/10/22), sejumlah kejutan dan rangkaian aksi aktraktif menyemarakkan kompetisi.

Seperti saat tangan petir Kevin Sanjaya sukses memukau badminton lovers sejak babak pertama melawan atlet badminton Jepang, Akira Koga/Taichi Saito.

Aksi Kevin Sanjaya kemudian berlanjut di babak kedua atau babak 16 besar saat meraih kemenangan  21-17 dan 21-15 atas kuda hitam Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall.

Baca Juga

Tepatnya saat Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon unggul 14-8 di game pertama, Kevin tampak melakukan pukulan bayangan.

Kevin Sanjaya meloncat tinggi ketika shuttlecock melewatinya. Beruntung ada Marcus Gideon yang berdiri di belakangnya, langsung menyambut shuttlecock dan menuntaskan pukulan.

Badminton lovers pemilik akun twitter @rismaaravita, langsung dibuat speechless melihat aksi nyetrik Kevin Sanjaya/ Marcus Fernaldi Gideon di Denmark Open 2022.

Baca Juga

“Kevin terbang. Marcus selalu siap dan tanggap,” komentar @rismaaravita di twitter.

“Cara ini sangat menjelaskan dinamika minion.. seperti kevin menjadi kevin, marcus menjadi marcus lol,” komentar @riebum.


1. Comeback Minions

Badminton lovers yang lain pun setuju dengan kekompakan Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon di Denmark Open 2022.

Badminton lovers yang lain pun setuju dengan kekompakan Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon di Denmark Open 2022.

“Koshin be like, untung saya Marcus Fernaldi Gideon,” komentar @sar*****

Baca Juga

“Sukamuljo tidak membutuhkan raketnya selama dia memiliki Gideon,” komentar @kev******

“Semoga atlet2 sejat dan sukses selalu. Tetap semangat anak2 muda Indonesia,” komentar @pea****

“Nice try minions,” komentar @krf*****

Baca Juga

Selain memuji aksi memukai Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon di babak kedua Denmark Open 2022 itu, netizen berdoa agar ganda putra ranking tiga dunia itu bisa meraih gelar perdananya di tahun ini.

Karena di sepanjang tahun 2022 ini, keduanya belum pernah meraih kemenangan satu pun. Selain karena efek Marcus yang naik meja operasi April lalu, performa mereka merosoto karena sejumlah hal.

Seperti faktor perselisihan yang mendera Kevin Sanjaya dengan pelatih ganda putra bulutangkis, Herry Iman Pierngadi yang memuncak usai Indonesia Open 2022 lalu.

Baca Juga

Namun Kevin dan Herry IP tak lama kemudian memutuskan untuk berdamai, dan kini Minions beserta sang pelatih sudah akur di lapangan saat tampil di Denmark Open 2022.

Selanjutnya di babak perempat final Denmark Open 2022, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon akan berhadapan dengan kompatriotnya sendiri, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Kevin Sanjaya/Marcus GideonBulutangkisBerita BulutangkisDenmark Open 2022

Berita Terkini