x

Janji Rian Ardianto Cium Fajar Alfian di Podium Denmark Open, Alasannya Super Kocak

Minggu, 23 Oktober 2022 13:27 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto berjanji akan mencium Fajar Alfian saat berada di podium Denmark Open 2022. Alasannya pun sangat kocak. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto berjanji akan mencium Fajar Alfian saat berada di podium Denmark Open 2022. Alasannya pun sangat kocak.

Hal ini dikarenakan, Fajar Alfian sempat merasa cemburu menanggapi momen partner mainnya itu mencium pemain Malaysia, Teo Ee Yi, seusai pertandingan semifinal Denmark Open 2022.

Baca Juga

Janji itu diungkapkan Muhammad Rian Ardianto saat dirinya mengunggah foto sedang bersalaman dengan Teo Ee Yi sesuai bertanding di akun Twitter-nya.

Rian Ardianto mengunggah ulang foto tersebut karena sempat viral dan jadi topik pembicaraan di kalangan BL Indonesia. 

Jarak kedua pemain yang cukup dekat membuat wajah Rian tak sengaja menyentuh bagian pipi Teo Ee Yi sehingga terkesan Rian tengah ‘mencium’ lawannya.

Baca Juga

“Perihal kejadian ini saya bisa jelasin ya, ini seperti yang kalian duga,” tulis Rian Ardianto di akun Twitternya @txtdarimasjom.

Cuitan Rian Ardianto ini pun langsung ditanggapi dengan nada ‘kecut’ oleh Fajar Alfian, seolah-olah pemain asal Bandung itu tidak terima dengan aksi mesra Rian dengan sang lawan.

“Oh gitu Jom (sapaan akrab Rian)? Cukup tahu,” tulis Fajar Alfian.

Baca Juga

Rian Ardianto kembali membalas komentar rekannya itu dengan kata-kata menenangkan. Dia mengatakan akan mencium Fajar saat berada di podium.

“Udah jangan pundung (ngambek), nanti saya cium di podium,” balas Rian Ardianto.


1. Fajar/Rian Ketemu Kevin/Marcus di Final Denmark Open 2022

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Denmark Open 2022. (Foto: PBSI)

Tetapi Fajar Alfian menolak janji Rian Ardianto, dengan dia mengatakan lebih senang ‘dicium’ Sinyo, yang merupakan sapaan akrab Marcus Fernaldi Gideon.

Setelah kedua, Fajar dan Rian terlibat percakapan basa-basi yang malah bikin netizen semakin terhibur.

Baca Juga

Bukan hanya itu, foto momen Rian dan Teo Ee Yi juga membuat netizen langsung menandai akun kekasih Rian, Ribka Sugiarto.

Foto yang diunggah Rian Ardianto sejatinya hanyalah tangkapan layar netizen tengil. Padahal kenyataannya, Rian dan Teo hanya berpelukan saat bersalaman sebagai bentuk sportivitas. 

Seperti diketahui, Fajar/Rian baru saja menjalani partai semifinal Denmark Open 2022 melawan pasangan Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, Sabtu (22/10/22) malam WIB.

Baca Juga

Bertanding di Jsyke Bank Arena, Odense, Fajar/Rian meraih kemenangan straight game 21-16, 22-20 atas pasangan nomor 9 dunia itu.

Denmark Open 2022 menjadi final yang kedelapan bagi Fajar/Rian di turnamen bulutangkis tahun 2022 ini. Mereka juga bisa meraih gelar keempat jika bisa meraih kemenangan di final Denmark Open 2022.

Hanya saja Fajar Alfian/Rian Ardianto harus bisa melewati kompatriotnya, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang menembus final usai menaklukkan pasangan Malaysia lain, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Baca Juga

Final Denmark Open 2022 tercatat sebagai pertemuan ke-10 Kevin/Marcus dengan Fajar/Rian. Tetapi, Fajar/Rian tertinggal 3-6 secara head to head atas Kevin/Marcus.

Laga final Denmark Open 2022 akan berlangsung pada Minggu (23/10/22). Apapun hasilnya, Indonesia telah memastikan satu gelar sektor ganda putra usai bertemunya Fajar/Rian vs Kevin/Marcus di final.

MalaysiaFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoFajar AlfianBulutangkisTeo Ee Yi/Ong Yew SinBerita BulutangkisMuhammad Rian ArdiantoDenmark Open 2022

Berita Terkini