x

Bikin Khawatir Jelang BWF World Tour Finals 2022, Sang Istri Beberkan Kondisi Mohammad Ahsan

Selasa, 6 Desember 2022 15:22 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan membuat netizen khawatir setelah dikabarkan sakit usai absen di Gala Dinner jelang BWF World Tour Finals 2022.(Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan membuat netizen khawatir setelah dikabarkan dalam kondisi sakit usai absen di Gala Dinner jelang BWF World Tour Finals 2022.

Sebagaimana diketahui, BWF baru saja sukses menggelar acara Gala Dinner sekaligus pengumuman penghargaan dan undian atau hasil drawing jelang BWF World Tour Finals 2022 di Bangkok, Thailand pada Senin (05/12/12) malam WIB.

Para pemain, pelatih dan ofisial peserta datang dengan penampilan formil yang menawan. Tak terkecuali tim Indonesia yang kompak memilih menggunakan batik dan kebaya.

Ketujuh wakil Indonesia pun tampil menawan dan terlihat tampan serta cantik dalam balutan busana yang telah disiapkan jauh-jauh hari.

Tak lupa skuad Garuda juga beberapa kali berfoto bersama dan terlihat sangat kompak di acara yang sempat absen selama dua tahun pada 2020 dan 2021 karena pandemi Covid-19.

Baca Juga

Namun di antara skuad Indonesia yang hadir dalam acara Gala Dinner jelang BWF World Tour Finals 2022, tak ada wajah ganda putra pasangan Hendra Setiawan yakni Mohammad Ahsan.

Netizen pun mencari dan dibuat penasaran dengan ketidakhadiran pemain yang akrab disapa Babah Ahsan tersebut.

Baca Juga

Namun rasa penasaran para Badminton Lovers dan netizen soal tak adanya sosok Mohammad Ahsan akhirnya terjawab sudah.

Bambang Rudy Roedyanto selaku Dewan BWF asal Indonesia sekaligis Kepala Bidang Hubungan Luar Negeri PBSI membocorkan alasan tak munculnya babah Ahsan.

Bambang Rudy Roedyanto menjelaskan bahwa Mohammad Ahsan saat ini sedang sakit sehingga tak bisa mengikuti acara Gala Dinner jelang BWF World Tour Finals 2022.

Baca Juga

1. Mohammad Ahsan Sedang Sakit

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal tampil di BWF World Tour Finals 2022. Foto: PBSI

Hal ini diketahui dari balasan cuitan Bambang Rudy Roedyanto untuk netizen di akun Twitter pribadinya pada Senin (05/12/12) malam WIB.

Saat itu Bambang Rudy Roedyanto mengunggah potret bersama pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Hendra Setiawan dan pelatih Aryono Miranat.

Dalam unggahan tersebut pun tak ada sosok Mohammad Ahsan, sehingga netizen mencarinya “Babah kemana?” cuit @in***** selaku salah satu netizen dan Badminton Lovers.

Pertanyaan netizen kemudian langsung dibalas oleh Bambang Rudy Roedyanto.

“Sakit” balas Bambang Rudy Roedyanto dalam akun Twitter pribadinya.

Baca Juga

Sontak kabar sakitnya Mohammad Ahsan sehingga absen di Gala Dinner jelang BWF World Tour Finals 2022 langsung membuat netizen khawatir.

“Cuma satu kata loh, tapi bikin overthinking seantero jagat Twitter” @Fa****

Baca Juga

“Yaallah h-2 semoga sakitnya ga parah yaa tadi masi ikut jalan jalan” @1O*****

“ini babah sakit apa koh? kok aku ikutan panik” @dd*****

“Get well soon babah, semoga gak parah” @dl****

Baca Juga

“Yaampunn semoga pas pertandingan udah sehat” @ri***

Istri Mohammad Ahsan ungkap kondisi sang suami usai absen di Gala Dinner jelang BWF World Tour Finals 2022


Namun baru-baru ini sang istri, Christine Novitania mengungkapkan kondisi soal sakit yang diderita oleh Mohammad Ahsan.

Istri Mohammad Ahsan mengungkapkan bahwa sang suami hanya mengalami flu dan memilih rehat sehingga absen di acara Gala Dinner BWF Awards 2022.

Sekadar informasi, BWF World Tour Finals 2022 sendiri bakal berlangsung pada Rabu (7/12/12) hingga Minggu (11/12/12) di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand.

Sekadar informasi, BWF World Tour Finals 2022 sendiri bakal berlangsung pada Rabu (7/12/12) hingga Minggu (11/12/12) di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand.

Mohammad AhsanMohammad Ahsan/Hendra SetiawanBerita BulutangkisBWF World Tour Finals 2022

Berita Terkini