x

Rindu Kemeriahan Istora, Curhat Lauren Smith Sesali Absen di Indonesia Masters 2023

Rabu, 25 Januari 2023 13:40 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Absen di Indonesia Masters 2023, atlet bulutangkis asal Inggris, Lauren Smith, mencurahkan kesedihannya saat dibuat rindu dengan keriuhan Istora Senayan.

INDOSPORT.COM – Absen di Indonesia Masters 2023, atlet bulutangkis asal Inggris, Lauren Smith, mencurahkan kesedihannya saat dibuat rindu dengan keriuhan Istora Senayan.

Lauren Smith memutuskan absen dari turnamen badminton berlabel Super 500 dengan tajuk Indonesia Masters 2023 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Tak diketahui pasti alasan absennya pasangan Marcus Ellis itu dari Indonesia Masters 2023 yang digelar pada 22-29 Januari tersebut.

Hal itulah yang membuat Lauren Smith memberikan pengumuman menyedihkan melalui instagram story untuk para fansnya di Indonesia.

Dalam unggahan instagramnya tersebut, pebulu tangkis cantik Inggris berusia 31 tahun itu mengaku sedang rindu mendalam main di Istora Senayan.

Baca Juga

“Kangen Istora. Iri sekali melihat semua pemain di Jakarta minggu ini (Indonesia Masters 2023),” tulis Lauren Smith di instagramnya.

“(Namun) karena berbagai alasan, kami memutuskan untuk tidak bermain minggu ini. Tapi kami akan bermain di Indonesia Open musim panas,” sambungnya.

Baca Juga

Unggahan pebulu tangkis ganda campuran Inggris ranking 46 dunia tersebut, langsung banjir komentar, utamanya badminton lovers Indonesia.

“Kami juga merindukanmu. Sampai jumpa lagi,” komentar @mer*******

 “Kami akan merindukanmu Lauren ea ea ea,” komentar @mah******

“Oke saya akan menyimpan uang untuk melihat Anda,” komentar @dua*****

Baca Juga

1. Miliki Banyak Fans di Indonesia

Lauren Smith, pebulutangkis cantik Inggris yang memiliki basis penggemar cukup tinggi di Indonesia.

Kerinduan mendalam Lauren Smith pada Istora Senayan Jakarta juga bukannya tanpa alasan. Pasangan Marcus Ellis itu memang memiliki basis penggemar cukup tinggi di Indonesia.

Masih ingat betul ketika Lauren Smith kebanjiran begitu banyak hadiah tiap kali berpartisipasi di turnamen bulutangkis di Indonesia.

Saat itu waktu Indonesia Masters digelar di Bali, pebulu tangkis cantik Inggris itu begitu terharu ketika mendapat banyak hadiah dari fans mulai dari daster, buket bunga, hingga beraneka ragam makanan.

Begitu pun saat Indonesia Masters digelar di Jakarta, Lauren Smith juga mendapatkan beragam perhatian dan cinta dari fans yang mengajaknya berfoto bersama.

Kini saat dia memutuskan absen di Indonesia Masters 2023, Lauren Smith hanya bisa mengunggah ulang momen saat dia berfoto bersama fans di Jakarta.

Baca Juga

Meski demikian, kini diketahui Lauren Smith sedang berjuang sekuat tenaga agar segera bisa kembali menyapa para fansnya di Indonesia, 

Karena seperti diketahui, bisa dibilang untuk saat ini, Lauren Smith sedang dalam kondisi terpuruk usai dilanda cedera ankle sejak Dutch Open 2022 lalu.

Baca Juga

Partner bulutangkis sekaligus suaminya, Marcus Ellis, bahkan terlebih dahulu mengalami cedera punggung sejak final Commonwealth Games 2022.

Hal yang tak pelak membuat ranking dunia Marcus Ellis/Lauren Smith merosot tajam saat ini. Bahkan saat Lauren Smith bermain di ganda putri dengan partnernya, Chloe Birch, hasilnya juga mengecewakan.

Duet Lauren Smith/Chloe Birch pekan lalu harus puas terdampar di babak pertama Malaysia Open 2023 dan India Open 2023. Hal yang bisa jadi pertimbangan mereka mereka absen di Indonesia Masters 2023.

Baca Juga

Sumber: Instagram @laurensmith

InggrisIndonesia MastersIstora SenayanBulutangkisBerita BulutangkisMarcus Ellis/Lauren Smith

Berita Terkini