x

Indonesia Masters 2023: Momen Kocak Ahsan/Hendra, Tubrukan di Tengah Pertandingan

Jumat, 27 Januari 2023 10:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
Ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menyita perhatian usai tubrukan di pertandingan Indonesia Masters 2023 melawan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

INDOSPORT.COM - Ganda putra senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menyita perhatian usai tubrukan di tengah pertandingan Indonesia Masters 2023 melawan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menelan kekalahan dari juniornya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di 16 besar Indonesia Masters 2023 dengan skor 14-21, 17-21.

Sebelumnya, Ahsan/Hendra berhasil melaju ke 16 besar usai mengalahkan pasangan Jepang, Akira Koga/Taichi Sato di babak pertama melalui tiga gim.

Sementara Leo/Daniel mengamankan tiket 16 besar usai melumat pasangan veteran asal Korea Selatan, Ko Sung-hyun/Shin Baek-cheol dalam dua gim mudah.

Menariknya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil revans dari Ahsan/Hendra usai selalu kalah dalam tiga turnamen terakhir.

Baca Juga

Menariknya, dalam pertandingan yang berlangsung 34 menit itu, terdapat momen kocak Ahsan/Hendra yang bertubrukan di tengah berjalannya laga. Sebagaimana dilansir dari akun Instagram @djarumbadminton.

“Berikut foto aksi ‘bapack-bapack’ keren yang berhasil mimin kumpulkan di babak 16 besar Indonesia Masters 2023,” tulis akun resmi PB Djarum itu.

Baca Juga

Terlihat dalam momen tersebut, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan malah saling lempar senyuman meski saling bertubrukan saat laga masih berlajan.

Meski kandas di babak kedua Indonesia Masters 2023, Ahsan/Hendra mengapresiasi Leo/Daniel yang tampil gemilang dan mengaku pertahanan pasangan dengan julukan The Daddies itu memang gampang ditembus.

“Mereka memang tampil bagus, kami kalah dari permainan depan. Pertahanan kami gampang ditembus,” ungkap Hendra Setiawan.

Baca Juga

1. Siap Tatap Turnamen Eropa

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Malaysia Open 2023. (Foto: PBSI)

Meski kandas di babak kedua Indonesia Masters 2023 dari Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi serangkaian turnamen Eropa.

Terdapat lima turnamen beruntun yang akan diikuti beberapa wakil tim bulutangkis Indonesia, seperti Jerman Open, All England, Swiss Open,Spanyol Masters dan Orleans Masters.

Ahsan/Hendra diprediksi akan mengikuti ajang All Englad 2023 yang merupakan turnamen bulutangkis super 1000 dan dijadwalkan digelar pada 14-19 Maret mendatang.

Ahsan/Hendra mengungkapkan, akan berlatih lebih keras dan mempersiapkan dengan matang jelang bergulirnya serangkaian turnamen Eropa.

“Ke depan mungkin ada tur Eropa. Kami harus melakukan persiapan dan latihan lagi. Semoga bisa maksimal,” tutur Hendra Setiawan.

Baca Juga

Sementara itu, meski kandas di babak 16 besar Indonesia Masters 2023, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan banjir komentar netizen. Di mana terdapat momen lucu pasangan dengan julukan The Daddies ini saling bertubrukan.

“Bapack-bapack memang berbeda,” @nii****.

Baca Juga

“Gemes lah lucu banget,” @ani****.

“Lagi lucu-lucunya,” @ann****.

“The Daddies serasa photoshoot, padahal lagi tanding,” @sis****.

Baca Juga

Sumber: Instagram PB Djarum

Mohammad Ahsan/Hendra SetiawanBulutangkisLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisIndonesia Masters 2023

Berita Terkini