x

Link Live Streaming Thailand Masters 2023: Menanti Aksi Para Bintang Muda Indonesia

Senin, 30 Januari 2023 15:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Tunggal putra Indonesia, Christian Adinata akan tampil di Thailand Masters 2023 (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Para pebulutangkis muda Indonesia akan menunjukkan aksinya dalam ajang Thailand Masters 2023, yang bisa anda saksikan melalui link live streaming di artikel ini.

Saat ini para pebulutangkis sudah bersiap untuk tampil di Thailand Masters 2023, yang menjadi penutup dirangkaian turnamen Tur Asia awal musim ini.

Ajang BWF Super 300 tersebut ajang berlangsung di Bangkok, Thailand pada Selasa (31/1/23) hingga Minggu (5/2/23) pekan ini.

Indonesia sendiri mengirimkan 15 wakilnya untuk memperebutkan hadiah total 210 dolar AS ini atau setara dengan Rp3,41 miliar.

Skuat Garuda sendiri rata-rata berisikan para pemain muda. Lima di antaranya akan memulai perjuangannya melalui babak kualifikasi di Thailand Masters 2023.

Baca Juga

Para pemain muda tersebut ada Christian Adinata (tunggal putra), Putri KW dan Komang Ayu (tunggal putri) dan lainnya.

Sementara itu Indonesia akan mengirimkan lima pemain muda di ganda putra, yakni Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Sabar Kayaryaman/Reza Pahlevi.

Baca Juga

Kemudian ada Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan ada Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat, yang akan memulai perjuangannya dari babak kualifikasi.

Selain itu, ada juga pebulutangkis yang sudah kerap diturunkan di level senior seperti Tommy Sugiarto, Ana/Tiwi, Rehan/Lisa dan lainnnya.

Untuk menyaksikan perjuangan wakil Indonesia, anda bisa menyaksikan turnamen Thailand Masters 2023 melalui link live streaming berikut ini:

Baca Juga

1. Live Streaming Thailand Masters 2023

Para pebulutangkis muda Indonesia akan menunjukkan aksinya dalam ajang Thailand Masters 2023, yang bisa anda saksikan melalui link live streaming di artikel ini.

Di sisi lain, ajang ini juga menjadi kesempatan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menjaga asa untuk meneruskan catatan apik mereka.

Sebab, Leo/Daniel baru saja berhasil menggondol gelar juara di Indonesia Masters 2023 usai mengalahkan wakil China, He Jing Ting/Zhou Hao Dong dengan skor 21-17 dan 21-16.

Maka ini akan menjadi kesempatan besar untuk Le/Daniel menjaga asanya, apalagi para pemain papan atas memutuskan untuk absen di ajang BWF Super 300 ini.

Anda bisa menyaksikan ajang Thailand Masters 2023 melalui link live streaming berikut ini:

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas siaran.

IndonesiaLive StreamingLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisThailand Masters 2023

Berita Terkini