x

Duet Bareng Rival Taufik Hidayat, Anders Antonsen Resmi Gabung Padepokan Dubai?

Senin, 6 Februari 2023 20:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen latihan bersama rival Taufik Hidayat yakni Joachim Persson yang mengisyaratkan dirinya gabung dengan Padepokan Dubai.

INDOSPORT.COM - Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen kepergok latihan bersama rival Taufik Hidayat, yakni Joachim Persson, yang mengisyaratkan dirinya bergabung dengan Padepokan Dubai.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Anders Antonsen di akun Instagram pribadinya pada Senin (6/2/23) sore WIB.

Dalam postingannya, terlihat Antonsen sedang berlatih bersama Joachim Persson yang merupakan rival Taufik Hidayat semasa aktif menjadi tunggal putra.

Joachim Persson sendiri memang ditunjuk oleh Antonsen sebagai pelatihnya usai memutuskan berpisah dari Pelatnas Bulutangkis Denmark.

Kehadiran Antonsen di Dubai pun sempat membuat geger Badminton Lovers (BL), soal apakah dirinya akan bergabung dengan ‘Padepokan Dubai’ milik Viktor Axelsen.

Baca Juga

Sekadar informasi, Axelsen memang disebut milik ‘Padepokan Dubai’ yakni menggelar latihan bersama dan sparing dengan pemain tunggal putra lainnya.

Sejumlah tunggal putra yang aktif latihan bersama Axelsen salah satunya ialah Loh Kean Yew (Singapura) dan Brian Yang (Kanada).

Baca Juga

Namun nampaknya Antonsen tidak bergabung dengan Padepokan Dubai milik Axelsen karena dirinya berlatih sendiri dengan Joachim Persson.

Pasalnya, mantan tunggal putra peringkat ketiga dunia itu sudah berada di Dubai sejak akhir Desember kemarin.

Anders Antonsen tengah berada di Baseline Sports Academy yang ada di Dubai, bersama pemain tunggal putra ternama lainnya dan tidak ada Viktor Axelsen.

Baca Juga

1. Latihan bareng Tunggal Putra India

Anders Antonsen tunggal putra Denmark

Sebelumnya Anders Antonsen memamerkan momen dirinya berlatih bersama dua tunggal putra India di akun media sosial pribadinya.

Yakni Sameer Verma dan Lakshya Sen gabung dengan sesi latihan yang dijalani oleh Antonsen di Baseline Sports Academy.

“Rekan yang hebat selama beberapa minggu terakhir latihan di Dubai. Mari kita selesaikan dengan baik besok,” tulis Anders Antonsen.

Unggahan tersebut membuat netizen menyebut bahwa Antonsen bakal menjadi saingan Padepokan Dubai milik Axelsen.

“Padepokan Ngabtonsen vs Padepokan Papa VG” @na****

Baca Juga

“Jadi ada dua kubu di dubai nih? Haha” @xx*****

“Padepokan Dubai Part 2, calon penghuni pluto!” @jo*****

Baca Juga

“Kirain ngabtonsen jd satu ama padepokan Viggo gataunya beda padepokan” @la******

Saat ini Antonsen memang telah berjuang untuk memulihkan mental dan fisiknya usai dirundung cedera dan mundur dari Pelatnas Bulutangkis Denmark.

Sebelumnya Anders Antonsen juga sempat terlihat mengikuti ajang BWF Super 300 Thailand Masters 2023, di mana dirinya kalah atas Kenta Nishimoto di babak kedua dengan skor 21-23, 21-14 dan 16-21.

Baca Juga
Taufik HidayatViktor AxelsenAnders AntonsenJoachim PerssonBerita Bulutangkis

Berita Terkini