x

Menjelma Jadi Idola China, Hebohnya Jumpa Fans Ahsan/Hendra sampai Dikerubungi Massa

Senin, 6 Februari 2023 21:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjelma menjadi idola di China usai gelar jumpa fans yang dibanjiri penggemar.

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjelma menjadi idola di China saat gelar jumpa fans yang dibanjiri penggemar.

Diketahui, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menggelar jumpa fans di China pada 5-9 Februari yang tersebar di beberapa kota seperti Guangzhou, Nanjing hingga Hainan.

Ahsan/Hendra sendiri memang dikenal memiliki banyak penggemar di China baik itu dari kalangan biasa maupun dari pebulutangkis-pebulutangkis asal Negeri Tirai Bambu itu.

Di kalangan atlet, seperti Liu Yuchen, Liang Weikeng hingga Wang Chang yang secara terang-terangan mengungkapkan menjadi penggemar Ahsan/Hendra.

Pasangan yang akrab dengan julukan The Daddies ini resmi menggelar jumpa fans hari pertama mereka di Guangzhou yang langsung dibanjiri penggemar.

Baca Juga

Sebagaimana dilansir dari akun Twitter @BadmintonLive1, terlihat antrean mengular penggemar untuk bertemu dengan Ahsan/Hendra di acara jumpa fans yang digelar sponsor, Victor.

“The Daddies di tur China,” tulis akun @BadmintonLive1, dilansir Weibo.

Baca Juga

Ekistensi Ahsan/Hendra di China memang tak diragukan lagi, bahkan Hendra Setiawan sangat populer di Negeri Tirai Bambu serta dijuluki dengan sebutan 'Dewa Hendra'.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sendiri memang dikenal sebagai rival berat pebulutangkis-pebulutangkis asal China, seperti Cai Yun/Fu Haifeng.

Cai Yun/Fu Haifeng memang bukan pebulutangkis ganda putra top pada masanya. Namun, ketika bersua dengan The Daddies, ganda China ini selalu menyulitkan di beberapa pertandingan.

Baca Juga

1. Ahsan/Hendra Idola China

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di BWF World Tour Finals 2022. (Foto: PBSI)

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjelma menjadi idola di Negeri China, terbukti dengan antrean panjang acara jumpa fans yang digelar di Guangzhou di hari pertama.

Pasalnya, ganda putra ranking tiga dunia itu memang menorehkan banyak prestasi dan masih eksis di jajaran pebulutangkis top dunia meski usianya tak muda lagi.

Melansir dari unggahan akun @BadmintonLive1, badminton lovers Indonesia menyebutkan Ahsan/Hendra sudah menjadi idola baru di China.

“Macam fans meeting idol ya, Daddies emang idola bulutangkis kita semua,” @v4r****.

“Gila, Daddies udah ke Tiongkok aja meet and greet,” @any****.

Baca Juga

“Fansya Daddies pasti banyak di sana,” @erm****.

“Udah kayak idol K-Pop aja Daddies,” @van****.

Baca Juga

Sementara itu, sebelum menggealar jumpa fans di China, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan telah mengikuti tiga turnamen beruntun di awal musim 2023.

Namun, The Daddies belum mencapai performa terbaiknya, capaian terbaiknya di ajang Malaysia Open 2023 dengan melaju hingga babak perempat final.

Sementara itu, turnamen terdekat yang diprediksi akan diikuti Ahsan/Hendra adalah All England 2023 yang digelar pada 14-19 Maret mendatang.

Baca Juga

Sumber: Twitter

ChinaMohammad Ahsan/Hendra SetiawanBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini