x

Kepala Ong Yew Sin Kena Smash di All England 2023, Ekspresi Minta Maaf Shohibul Fikri Bikin Ngakak

Kamis, 16 Maret 2023 23:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Kepala Ong Yew Sin kena smash di All England 2023, ekspresi komuk Muhammad Shohibul Fikri saat minta maaf bikin ngakak netizen.

INDOSPORT.COM – Kepala Ong Yew Sin kena smash di All England 2023, ekspresi komuk Muhammad Shohibul Fikri saat minta maaf bikin ngakak netizen.

Pasangan ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, sebelumnya juga membuat momen unik di All England 2023.

Di laga perdana, sang juara bertahan All England edisi lalu itu sudah diadang oleh lawan yang tak mudah sebab melawan wakil Korea Selatan, Kim Gi-jung/Kim Sa-rang.

Sekadar informasi, Kim Gi-jung/Kim Sa-rang adalah pasangan veteran asal Korea Selatan yang sebelumnya pernah menghuni peringkat kedua dunia.

Bagas/Fikri berhasil menyelesaikan gim berat itu dengan kemenangan 21-15, 13-21, dan 21-16 yang membuat mereka berhasil lolos ke fase selanjutnya.

Baca Juga

Ada satu momen menarik yang disorot BWF di mana smash cilukba Bagas Maulana yang sukses membuat Kim Sa-rang sampai meringis.

Defense nanggung dari pria asal Korea Selatan di dekat net langsung mendapatkan smash kejutan dari Bagas Maulana yang membuatnya tak bisa berkutik.

Baca Juga

Pada akhirnya, smash ‘cilukba’ berujung poin tersebut turut membantu Bagas/Fikri lolos ke 16 besar All England 2023.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri lantas ditunggu oleh wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, di 16 besar All England 2023.

Menariknya, ada satu momen yang bikin netizen ngakak karena ekspresi Muhammad Shohibul Fikri yang meminta maaf setelah smash-nya mengenai kepala Ong Yew Sin di All England 2023.

Baca Juga

1. Ekspresi Komuk Fikri Buat Netizen Tertawa

Ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri menang di laga perdana All England pada Selasa (14/3/2023) waktu Inggris. (Foto: PBSI)

Momen smash Muhammad Shohibul Fikri yang mengenai kepala Ong Yew Sin itu diunggah oleh admin Twitter All England.

“Siapa bilang bulutangkis bukanlah olahraga yang berbahaya?” tulis All England dalam caption-nya di akun Twitter.

Sekadar informasi, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri sukses mengamankan tiket perempat final All England 2023 usai menang atas Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dengan skor 21-18, 21-18.

Smash yang mengenai kepala Ong Yew Sin tersebut bisa dibilang membuat Bagas/Fikri mendapatkan poin berharga walaupun pastinya ada rasa tak enak bagi Bagas karena menyakiti lawannya itu.

Oleh sebab itu, netizen dibuat ngakak dengan ekspresi komuk Fikri saat smash-nya mengenai Ong Yew Sin.

Baca Juga

“The real kaget "ehh" komuknya wkwk Maapin fikri ya ong, gasengaja,” cuit @SCWoow***.

“Fikri minta maafnya gemes bgt.” tulis @mana_****.

Baca Juga

“ini gue pas nonton lgsg refleks megang kepala, sakit bgt itu...” tulis @naemamdaer***.

“Ibul minta maafnya gemes hihihiii,” cuit @jiia***.

“Muka Fikri cuak eh. Hahahahhaa,” cuit @nxdyx***.

Dengan kemenangan ini, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan menghadapi pemenang antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan di perempat final All England 2023.

Baca Juga

Sumber: Twitter

All EnglandBulutangkisTeo Ee Yi/Ong Yew SinMuhammad Shohibul FikriBagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Berita Terkini