x

Dimulai Besok! Simak Link Live Streaming Spain Masters 2023

Senin, 27 Maret 2023 13:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
Link live streaming pertandingan bulutangkis dalam ajang Spain Masters 2023, yang akan segera dimulai besok. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Link live streaming pertandingan bulutangkis dalam ajang Spain Masters 2023, yang akan segera dimulai besok.

Ajang BWF World Tour Super 300 Spain Masters 2023 akan berlangsung di Madrid, Spanyol, mulai Selasa (28/3/23) hingga Minggu (2/4/23).

Indonesia mengirimkan total 14 wakil dalam ajang Spain Masters 2023 yang memiliki hadiah total sebesar 210.000 dolar AS.

Wakil Indonesia di nomor ganda putra diisi oleh Fajar Alfian/Rian Ardianto dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Ditambah dengan dua pasangan muda, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan.

Baca Juga

Sementara, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan menjadi wakil Indonesia di ganda putri.

Selain itu, Gregoria Mariska dan Putri Kusumawardani akan menjadi wakil di sektor tunggal putri. Sedangkan, tunggal putra hanya akan diisi oleh Chico Aura Dwi Wardoyo.

Baca Juga

Di sisi lain, Indonesia mengirimkan banyak wakilnya di nomor ganda campuran. Terdapat Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Serta, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, dan Akbar Cahyono/Marsheilla Gischa Islami.

Oleh sebab itu, saksikan kiprah seluruh wakil Indonesia yang berlaga dalam ajang Spain Masters 2023 dalam link live streaming berikut ini.

Baca Juga

1. Live Streaming Spain Masters 2023

Live streaming Spain Masters 2023 yang berlangsung di Madrid, Spanyol, mulai 28 MAret - 2 April 2023.

Berikut ini adalah link live streaming turnamen bulutangkis ajang Spain Masters yang berlangsung di Madrid, Spanyol, mulai Selasa (28/3/23).

BWF TV (Klik di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

IndonesiaBulutangkisLive StreamingBerita BulutangkisSpain Masters

Berita Terkini