Menganiaya Satpam

Diego Michiels Resmi Jadi Tersangka

Jumat, 23 Mei 2014 22:04 WIB
Editor: Irfan Fikri
 Copyright:

Mantan kekasih artis Nikita Willy ini dilaporkan Hendra Wahyudi,  seorang satpam di rumah tempat tinggal Diego, yang menjadi korban penganiayaan.

"Ya dia (Diego Michiels) sudah kami tetapkan sebagai tersangka hari ini," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Kota Samarinda, Komisaris Feby D.P. Hutagalung.

Menurut Feby, Diego berinisiatif datang ke polres didampingi Suwanto, Manajer Operasional Mitra Kukar, klub sepak bola tempat dia bermain. 

Diego yang beberapa kali memperkuat tim nasional bersama pemain naturalisasi lainnya, Rafael Maitimo, menempati sebuah rumah di Perumahan Pandan Harim Hills di Samarinda. Diego dilaporkan Hendra pada Jumat pekan lalu ke polisi atas tindakan penganiayaan.

"Dari keterangan saksi (Raphael Maitimo), meyakinkan yang bersangkutan kita tetapkan sebagai tersangka. Kami punya bukti-bukti yang cukup untuk menetapkan tersangka dengan pasal 351 tentang penganiayaan," jelas ia.

Diego sebelumnya juga pernah divonis 3 bulan penjara, karena terbukti bersalah melakukan pengeroyokan yang menyebabkan luka terhadap Meff Paripurna.