Jelang Kompetisi, Arema Siap Jajal Klub Jiran

Rabu, 16 Juli 2014 13:08 WIB
Editor: Irfan Fikri
 Copyright:

Manajemen Arema Cronus mengaku telah menerima sejumlah tawaran untuk laga uji coba, dan mereka pun memutuskan untuk melakukan uji tanding melawan klub asal Liga Super Malaysia (MSL), Sarawak FA dalam laga persahabatan di Malang pada 24 Juli 2014 mendatang.

“Pagi tadi di saya dihubungi sama salah satu promotor dari Jakarta, ditawari uji coba lawan Sarawak," ungkap General Manajer Arema Cronus, Ruddy Widodo.

Ia mengatakan, proposal tantangan latih tanding dengan Sarawak tak langsung disetujui oleh pihak Singo Edan, sebab, kedua belah pihak masih belum merumuskan hak dan kewajiban kedua klub dalam menggelar laga persahabatan.

“Tapi masih tunggu dulu, karena tim dari Malaysia itu harus clear dulu, kewajiban Arema apa, hak Arema apa, seperti waktu dapat tawaran dari Pahang sama Selangor FA," tutur ia.

Namun tantangan dari Negeri Jiran jelas merupakan daya tarik tersendiri, terlebih Arema sempat mengalami kerugian saat menggelar pertandingan uji coba melawan Timnas U-19 dan Timnas U-23 karena sepinya peminat.

"Jujur dari sisi bisnis, dua uji coba terakhir kemarin kita trauma,” tutup ia. 

1