Pelita Bandung Perpanjang Kontrak Gaston

Rabu, 10 September 2014 19:38 WIB
Editor: Jhon Purba
 Copyright:

Sebelum Gaston Castano dan Kim Jeffrey Kurniawan, manajemen Pelita Bandung Raya sudah menambah kontrak kerja Pelatih Dejan Antonic hingga 2016.

Meski di musim ini Gaston kurang memberikan kontribusi yang baik bagi PBR lantaran dibekap cedera ligamen, namun pemain asal Argentina ini dipastikan akan tetap membela PBR hingga musim yang akan datang.

“Gaston, saya yakin masih punya kualitas dan pengaruh baik terhadap tim. Justru dengan adanya dia dalam dua musim terakhir ini, tim kita menjadi balance. Secara figur efeknya bagus," ujar Marco Gracia Paulo selaku Direktur PT KPP.

Pada Selasa (09/09/14), Gaston telah bertolak ke Argentina untuk menjalani operasi demi mempercepat kesembuhan cedera.

"Dana juga sudah kita berikan. Jumat (12/09/14) mungkin operasinya. Diperkirakan Januari sudah mulai melakukan aktivitasnya sebagai pemain bola," jelas Marco Paulo.

Seperti Gaston, perpanjangan kontrak juga diterima Kim Kurniawan. Marco mengatakan Kim memang masih dibutuhkan PBR, apalagi Kim masih terbilang sangat muda.

"Kim sudah pasti lanjut. Tinggal perbaharui tandatangan kontrak saja. Kita tinggal hubungi agennya. Kita juga akan rekrut dua tahun lagi hingga 2016. Disamping Kim pemain muda, pelatih juga sangat suka permainan dia," ungkapnya.

Dengan begitu, Marco berharap dengan perpanjangan kontrak yang dilakukan kepada sejumlah pemainnnya dapat meningkatkan kualitas PBR menjadi lebih baik.