Valencia Pakai Jersey Khusus Saat Lawan Real Madrid

Minggu, 4 Januari 2015 05:50 WIB
Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Kampanye #StopEbola dibentuk oleh Medecins Sans Frontieres, sebuah organisasi kemanusian yang saat ini memerangi wabah virus Ebola di benua Afrika sejak Maret 2014. Dan melihat parahnya penyebaran virus Ebola, Valencia pun mencoba untuk membantu untuk menghilangkan penyakit tersebut.

Sebagai bukti dukungan terhadap #StopEbola, Valencia akan mempromosikan kampanye tersebut di jersey mereka. Hal itu bisa dilakukan karena Valencia tidak menggunakan sponsor di jersey mereka untuk kompetisi musim 2-14/15.

Pada jersey Valencia akan dibubuhkan tulisan #StopEbola beserta nomor telepon 28033, yang bisa digunakan setiap orang untuk memberikan donasi sebesar 1,20 euro atau sekitar Rp18.124.

http://en.valenciacf.com/bd/imagenes/imagen42202g.jpg?w=460&h=460

Dan jersey khusus itu akan digunakan Valencia ketika mereka menjamu pemimpin klasemen sementara La Liga, Real Madrid. Duel melawan Los Blancos akan menjadi sorotan dunia karena mereka baru saja menjuarai Piala Dunia Antraklub dan juara Liga Champions musim lalu.

http://en.valenciacf.com/bd/imagenes/imagen42206g.jpg?w=460&h=460

Namun tidak hanya di jersey, kampanye #StopEbola juga akan terlihat di papan dan video iklan di Stadion Mestalla. Lalu selebaran tentang kampanye ini akan didistribusikan VCF Official Stores.

819