Cari Pengganti Klose, Lazio Bidik Pelle

Kamis, 2 April 2015 22:06 WIB
Editor: Anton Wishnu Wijiantoro
 Copyright:

Menurut Corriere dello Sport, Kamis (02/04/15), Lazio mencantumkan nama Pelle sebagai target utama untuk menggantikan posisi Klose. Kontrak Klose di Lazio akan berakhir pada 2016. Pemain 36 tahun itu telah mengisyaratkan ingin meniti karir sebagai pelatih.

Adapun Pelle baru direkrut Southampton pada musim panas 2014. The Saints mengikat penyerang 29 tahun itu dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Pelle langsung tampil apik di musim pertamanya dengan membukukan delapan gol dari 30 penampilan.

Performa apik Pelle di Liga Inggris mencuri perhatian pelatih timnas Italia, Antonio Conte, untuk memanggilnya. Bekas penyerang Feyenoord itu telah mencetak dua gol dalam tiga penampilan untuk Azzurri.

Meski begitu, Lazio bakal menemui kesulitan dalam upaya memboyong Pelle ke Olimpico. Selain masalah kontrak yang masih dua tahun lagi, Pelle memiliki gaji yang cukup besar.

Pelle saat ini menerima gaji 2,5 juta euro (sekitar Rp 35 miliar) per tahun. Sementara Lazio mematok maksimal gaji pemain sebesar 2 juta euro (sekitar Rp 28,3 miliar).

4