SEA Games 2015

Indonesia Dibantai Thailand, Ini Komentar La Nyalla Mattalitti

Minggu, 14 Juni 2015 10:16 WIB
Editor: Abinery Hamzano
© Fajar Kristanto/INDOSPORT
La Nyalla Mattalitti Copyright: © Fajar Kristanto/INDOSPORT
La Nyalla Mattalitti

"Saya akui timnas Thailand bermain lebih bagus dan beruntung. Namun, kita juga harus hargai skuad timnas U-23 karena sudah berjuang maksimal. Kita tetap bangga dan apresiasi permainan mereka," kata La Nyalla seperti dilansir tim media PSSI di Jakarta.

Meski mengalami kekalahan atas Thailand, timnas U-23 masih memiliki peluang untuk merebut medali perunggu saat menghadapi Vietnam pada Senin (15/6) mendatang di tempat yang sama. Nyalla pun menambahkan timnas U-23 harus wajib meraih kemenangan melawan Vietnam.

"Lawan Vietnam kita harus bermain maksimal untuk menang dan meraih medali perunggu. Kami tetap meminta doa masyarakat Indonesia agar mampu mengalahkan Vietnam," katanya.

Sementara itu, Thailand yang lolos ke babak final akan berhadapan dengan Myanmar yang telah lebih dulu lolos ke final setelah pada laga semifinal pertama mengalahkan Vietnam dengan skor 2-1.

Partai final SEA Games 2015 merupakan pertemuan dua pemuncak grup, Myanmar merupakan juara grup A dan Thailand yang juga juara SEA Games 2013 di Myanmar merupakan juara grup B.

3