Bursa Transfer

Inter Milan Siap Bajak 2 Pemain Barcelona Ini

Jumat, 26 Juni 2015 19:50 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor: Ramadhan
 Copyright:

Kedua pemain itu adalah Alex Song dan Martin Montoya yang menjadi incaran dari Inter Milan. Menurut laporan dari Corriere dello Sport, besar kemungkinan Blaugrana menyetujui tawaran tersebut dengan pertimbangan hasil penjualan kedua pemainnya itu akan digunakan untuk mendatangkan bintang Juventus, Paul Pogba.

Belum lama ini, Inter telah mendatangi Geoffrey Kondogbia dari AS Monaco. Pelatih mereka, Roberto Mancini tentu menginginkan penyegaran dalam skuadnya demi memperbaiki permainan mereka musim depan. Kedua pemain tersebut, Song dan Montoya, diyakini mampu mengangkat pefoma Nerazzurri.

Bersama El Barca, Montoya jarang mendapat kepercayaan bermain di skuad utama, seiring dengan penampilan memukau yang ditunjukkan oleh pemain senior Dani Alves. Terlebih kedatangan Aleix Vidal di musim panas ini membuatnya besar kemungkinan akan semakin kehilangan tempat. 

Sedangkan Alex Song disebut-sebut akan didatangkan, jika pemain muda mereka Mateo Kovacic dijual. Jika berhasil didatangkan di musim depan, bukan tidak mungkin Inter akan kembali menjadi pesaing bagi Juventus dan klub Serie A Italia lainnya untuk merengkuh gelar Scudetto musim 2015/16.