Jackson Martinez Enggan Dibandingkan dengan Falcao

Rabu, 22 Juli 2015 06:55 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Jackson Martinez yang akan memulai pertualangan barunya di La Liga Spanyol bersama Atletico Madrid sempat dibandingkan dengan Radamel Falcao.

Hal tersebut dikarenakan, Martinez sudah seperti mengikuti jejak Falcao, yaitu sama-sama berkewarganegaraan Kolombia, lalu dari klub lamanya FC Porto hengkang ke Atletico kemudian mampu bersinar dengan baik bersama tim yang bermarkas di Vicente Calderon tersebut.

Namun, Martinez tidak ingin dirinya disamakan dengan Falcao yang saat ini sedang dipinjam Chelsea dari klub asal Ligue 1 Prancis, AS Monaco.

"Falcao adalah Falcao dan Jackson adalah Jackson, seperti Anda seorang jurnalis dan ada orang lain. Saya akan mencoba untuk melakukannya dengan baik, Saya senang berada di sini dan siap untuk bekerja dan dapat bersatu dengan rekan-rekan saya,"katanya kepada wartawan dilansir dari FEN.

Tidak hanya itu, penyerang berusia 28 tahun ini juga mengakui ia dapat beradaptasi dengan gaya bermain dari Los Colchoneros serta berkomitmen untuk membawa tim barunya menjadi lebih baik.

"Saya pikir saya bisa beradaptasi dengan permainan mereka. Itu sebabnya mereka telah menandatangani saya dan semua orang di tim ingin membantu klub berevolusi. Saya sudah bicara dengan Diego Simeone dan perasaan terbaik akan memulai pelatihan. Saya ingin membantu tim terus berkembang," tutupnya

Jackson Martinez sempat diisukan oleh sejumlah klub top Eropa seperti Arsenal, AC Milan, dan Atletico Madrid. Namun, dirinya lebih memilih Atletico dengan harga senilai 35 juta euro atau lebih dari Rp729 miliar.

80