La Liga Spanyol

Martinez Yakin Atletico Saingi Barcelona dan Real Madrid

Senin, 27 Juli 2015 10:35 WIB
Editor: Anton Wishnu Wijiantoro
 Copyright:

Atletico melepas Joao Miranda, Mario Suarez, Arda Turan, dan Mario Mandzukic. Namun, Los Rojiblancos mampu bergerak cepat untuk mencari pengganti sepadan, seperti Stefan Savic, Luciano Vietto, dan Martinez.

Selain itu, Atletico telah membuktikan dalam beberapa musim terakhir bahwa mereka mampu bersinar meski ditinggal pemain bintang. Sebelumnya Atletico ditinggal Sergio Aguero, Diego Forlan, Radamel Falcao, dan Diego Cota.

Martinez mengakui bahwa Barcelona dan Real Madrid adalah tim kuat. Namun, kesuksesan Atletico mematahkan dominasi Barca-Madrid dua musim lalu jadi acuan buat pemain asal Kolombia itu.

“Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo membuat perbedaan di La Liga, tapi kami bisa bersaing dengan Barcelona dan Madrid,” kata Martinez. “Saya merasa bergabung dengan tim yang sangat berkomitmen, ambisius, dan memiliki pelatih hebat.”

“Atletico telah melakukan pekerjaan yang besar dalam beberapa musim terakhir. Saya ingin memberikan yang terbaik,” tambah pemain yang diboyong dari FC Porto itu dengan harga 24 juta poundsterling (sekitar Rp 501 miliar).

Tim asuhan Diego Simeone akan memulai perjuangan mereka merebut trofi La Liga dengan menghadapi tim promosi Las Palmas, di Stadion Vicente Calderon, 23 Agustus mendatang.

58