Ini Pesan Sang Kekasih untuk Evan Dimas

Jumat, 7 Agustus 2015 16:48 WIB
Kontributor: Fajar Kristanto | Editor: Zainal Hasan
© Fajar Kristanto/INDOSPORT
 Copyright: © Fajar Kristanto/INDOSPORT

Seperti diketahui, selama dua pekan Evan Dimas Darmono akan menjalani kehidupan di Spanyol. Dia mendapat kesempatan melakoni trial dengan salah satu klub di Negeri Matador pada 10-25 Agustus mendatang. Harapan tinggi dari keluarga, kerabat dan tetangga pun diemban di pundak Evan.

Pelupuk mata kedua orang tua Evan pun tak luput dari derai tangis saat mengantarkan sang anak ke Bandar Udara Internasional Juanda. Sebagai orang tua, sang ayah Condro Darmono dan Ibu Ana tentu mendoakan yang terbaik agar Evan berhasil.

Ya, tidak ada pilihan lain bagi Evan selain bermain di luar Indonesia. Kompetisi di Indonesia yang sedang 'mati suri' menuntut Evan harus mencari peruntungan di negeri orang.

"Kami sebagai orang tua tentu mendukung langkah Evan. Di Spanyol nanti, dia harus fokus dan memberikan yang terbaik," harap Ana.

Sementara sang kakek, Muskan, mendoakan cucunya tersebut dilimpahi kesehatan selalu selama di Spanyol. "Semoga Evan sehat selalu dan Evan diberi keselamatan serta hajat (keinginan) terkabul," harapnya.

Tak luput, pacar Evan, Iis Hardiyanti menasehati agar sang kekasih tidak lupa dengan kewajiban shalat dan selalu berkomunikasi dengannya. 

"Saya harap Evan sukses, dia juga harus selalu jaga kondisi, makan teratur dan jangan pilih-pilih makanan. Soalnya Evan agak rewel dengan makanan, maunya masakan yang di rumah. Komunikasi tetap jalan, yang penting memberi kabar selama di Spanyol," ungkapnya.

Selain itu harapan dan rasa bangga terhadap sosok Evan disuarakan oleh tetangganya. "Semoga Evan berhasil, saya yakin dengan kemampuannya dia bisa menembus Eropa," harap Purnomo, salah satu tetangga. Selain itu, tetangga yang lain Zainuri mengaku bangga dengan sosok Evan yang berasal dari Ngemplak.

"Warga Ngemplak sangat bangga ada warganya yang sukses seperti Evan. Semoga Evan bisa mengharumkan nama Indonesia," harap Zainuri.

Evan sendiri telah berangkat dari Juanda ke Jakarta. Rencananya, usai tiba di Jakarta, petang ini, mantan pemain Timnas Indonesia U-19 langsung bertolak ke Spanyol. 

87