Pendapatan 'Tribute to Suharno', Disumbang ke Keluarga

Senin, 24 Agustus 2015 18:35 WIB
Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Pertandingan itu akan digelar sebelum tim berjuluk Singo Edan berhadapan dengan Persegres Gresik United yang juga merupakan laga 'Tribute to Suharno'.

"Kami melibatkan wartawan karena kami tahu teman-teman wartawan juga merasa kehilangan," ungkap Ketua Panpel Arema, Abdul Haris. 

Sehingga, Panpel pun meminta wartawan membentuk tim untuk laga yang jugs berhadapan dengan official dan tim pelatih Arema sebelum Singo Edan meladeni Persegres GU.

"Ini untuk mengenang almarhum," kata pria yang juga menjabat sebagai.kata Kepala UPTD Stadion Kanjuruhan ini. 

Lebih lanjut, Haris menuturkan, pertandingan uji coba melawan Persegres GU nanti juga dijadikan sebagai persiapan tim Singo Edan sebelum terjun di Piala Presiden.

Dalam pertandingan yang akan ditiketkan itu, pendapatan yang diperoleh dari tiket akan  disumbangkan untuk keluarga almarhum Suharno.

"Ini kan laga amal. Jadi hasil penjualan tiket, setelah dipotong biaya operasional dan lain-lain, langsung kami berikan ke keluarga almarhum," bebernya. 

Haris menambahkan, harga tiket pertandingan derby Jawa Timur (jatim) ini akan dipatok Rp 20 ribu untuk kelas ekonomi, VIP seharga 50 ribu dan tiket VVIP sebesar Rp 75 ribu.

112